Sinopsis Film Before We Go

Sinopsis Film Before We Go – Film Before We Go adalah Film Hollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Chris Evans dan dibintangi oleh Chris Evans, Alice Eve dan Emma Fitzpatrick. Film ini menceritakan tentang kisah romantis yang kuat dari segi komunikasi, kekuatan film ini terletak pada dialognya. Film Before We Go rilis pada Juli 2015 yang lalu.

Sinopsis Film Before We Go

Sinopsis Film Before We Go bercerita tentang Nick Vaughan (Chris Evans), seorang musisi yang bertemu dengan seorang wanita bernama Brooke Dalton (Alice Eve), perkenalan mereka berawal dari masalah Brooke yang saat itu sedang ketinggalan kereta, karena harus cepat kembali ke tempatnya. Nick berusaha untuk membantu Brooke, Nick merasa jatuh cinta kepada Brooke dari awal pertemuannya.

Mereka semakin dekat dan mulai berkomunikasi untuk saling mengenal satu sama lain. Bercerita tentang tujuan mereka ke kota tersebut yang ternyata Brooke harus cepat pulang ke Boston karena di bar ia kehilangan tasnya. Jika Brooke tak bisa kembali tepat pada waktunya maka ia akan menghancurkan pernikahannya dengan suaminya.

Kenyataan yang berat untuk diterima oleh Nick karena ternyata Brooke telah memiliki pasangan. Meski begitu, cinta tulus Nick membuat ia rela untuk menolong Brooke meski akibatnya Brooke kembali dan akan meninggalkannya.

Judul Film: Before We Go
Genre: Romantis
Sutradara: Chris Evans
Penulis: Ronald Bass, Jen Smolka, Chris Shafer, Paul Vicknair

Pemain Film Before We Go:
Chris Evans sebagai Nick Vaughan
Alice Eve sebagai Brooke Dalton
Emma Fitzpatrick sebagai Hannah
Mark Kassen sebagai Danny
Daniel Spink sebagai Tyler
Elijah Moreland sebagai Cole

Demikianlah Sinopsis Film Before We Go, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Before We Go"

Posting Komentar