Sinopsis Film Taxi (2004)

Sinopsis Film Taxi – Film Taxi adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Tim Story dan dibintangi oleh Queen Latifah, Jimmy Fallon, Gisele Bündchen dan Henry Simmons. Film Taxi menceritakan tentang Belle Williams (Queen Latifah) yang berprofesi sebagai sopir taxi dan montir, ia sangat suka mengemudi dengan cepat hingga membuatnya bermimpi balapan pada ajang Nascar. Film Taxi rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Taxi (2004)

Sinopsis Film Taxi bercerita tentang Belle Williams (Queen Latifah), seorang sopir taxi dan montir yang sangat ahli dalam berkendara, ia sering mengemudi secara cepat dalam jarak yang jauh sehingga banyak penumpang yang tertarik dengan keahliannya. Ia juga mempunyai harapan untuk dapat mengikuti ajang Nascar.

Meski begitu, karena hobinya ini membuat Belle sering mengabaikan pacarnya, Jesse (Henry Simmons). Suatu waktu, Belle mendapat sebuah tawaran menarik jika dapat membawanya ke bandara dalam waktu 15 menit akan mendapat bonus $100, bukan perkara sulit untuk Belle yang berhasil sampai dalam waktu 9 menit 28 detik.

Disana, terjadi perampokan bank, Detektif Washburn (Jimmy Fallon) mencoba menangkap para perampok tersebut dengan mencegat sebuah taxi yang dikemudikan oleh Belle. Belle harus terlibat aksi pengejaran dengan para perampok tersebut akan tetapi mereka berhasil lolos.

Akibat pengejaran itu terjadi banyak kekacauan dan SIM yang baru didapat Belle dicabut oleh kepolisisan. Kesal dengan ulah perampok, mereka berdua memutuskan untuk menangkap para perampok tersebut dengan mengumpulkan semua bukti yang tersisa.

Judul Film: Taxi
Genre: Komedi
Sutradara: Tim Story
Penulis: Thomas Lennon, Robert Ben Garant, Jim Kouf
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Taxi:
Queen Latifah sebagai Belle Precious Williams
Jimmy Fallon sebagai Detektif Andrew Andy Washburn
Gisele Bündchen sebagai Vanessa
Henry Simmons sebagai Jesse
Jennifer Esposito sebagai Letnan Marta Robbins
Ana Cristina de Oliveira sebagai Perampok bank
Ingrid Vandebosch sebagai Perampok bank
Magali Amadei sebagai Perampok bank
Ann-Margret sebagai Ibu Washburn
Christian Kane sebagai Agen Mullins
Boris McGiver sebagai Franklin
Joe Lisi sebagai Anthony Scalia
Bryna Weiss sebagai Nyonya Scalia

Demikianlah Sinopsis Film Taxi, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Taxi (2004)"

Posting Komentar