Sinopsis Film Never Say Never Again

Sinopsis Film Never Say Never Again – Film Never Say Never Again adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Irvin Kershner dan dibintangi oleh Sean Connery, Klaus Maria Brandauer, Max von Sydow, Barbara Carrera, Kim Basinger dan Bernie Casey. Film ini merupakan sebuah film James Bond yang bukan merupakan rilis resmi dari EON-Productions dari film James Bond yang resmi tahun 1965, Thunderball. Film Never Say Never Again rilis tahun 1983 yang lalu.

Sinopsis Film Never Say Never Again

Sinopsis Film Never Say Never Again bercerita tentang setelah agen MI6 James Bond, 007, gagal latihan, atasannya, M memberi perintah ke klinik kesehatan di luar London. Sementara di sana, seorang perawat bernama Fatima Blush misterius memberikan pemukulan untuk pasien di ruangan yang berdekatan dengannya. Wajah pria itu diperban dan setelah selesai melihat pasien menggunakan mesin yang memindai matanya. Ia melihat ada upaya pembunuhan disana.

Blush dan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang bernama Jack Petachi, adalah sebuah momok bagi koperasi. Sebuah organisasi kriminal yang dijalankan oleh Ernst Stavro Blofeld. Petachi telah menjalani operasi pada mata kanannya untuk membuatnya cocok dengan pola retina dari Presiden AS, yang dia gunakan untuk menghindari keamanan pengenalan iris di sebuah pangkalan militer Amerika di Inggris. Meskipun demikian, ia menggantikan hulu ledak boneka dalam dua rudal jelajah dengan hulu ledak nuklir hidup; Momok kemudian memperoleh hulu ledak untuk memeras miliaran dolar dari pemerintah NATO. Blush kemudian pembunuhan Petachi.

Dibawah perintah dari Perdana Menteri, M enggan mengaktifkan kembali ganda-0 bagian dan Obligasi ditugaskan tugas melacak senjata hilang. Dia bertemu Domino Petachi, adik pilot, dan kekasih kaya nya, Maximillian Largo, agen momok. Obligasi berikut Largo dan yacht-nya ke Bahama, di mana ia spar dengan Blush dan Largo.

Obligasi diinformasikan oleh Nigel Kecil-Fawcett dari Konsulat Inggris yang kapal pesiar Largo ini sekarang menuju Nice, Prancis. Ada, Obligasi bergabung dengan rekan CIA-nya, Felix Leiter pasukan. Obligasi pergi ke salon kecantikan di mana ia berpose sebagai karyawan dan, sementara memberikan Domino pijat, diinformasikan oleh bahwa Largo menjadi tuan sebuah acara di kasino malam itu.

Judul Film: Never Say Never Again
Genre: Aksi
Sutradara: Irvin Kersher
Durasi: 134 Menit

Pemain Film Never Say Never Again:

Sean Connery sebagai James Bond
Kim Basinger sebagai Domino Petachi
Klaus Maria Brandauer sebagai Maximillian Largo
Barbara Carrera sebagai Fatima Blush
Bernie Casey sebagai Felix Leiter
Max von Sydow sebagai Ernst Stavro Blofeld
Edward Fox sebagai M
Rowan Atkinson sebagai Nigel Kecil-Fawcett
Gavan O'Herlihy sebagai Jack Petachi

Demikianlah Sinopsis Film Never Say Never Again, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Never Say Never Again"

Posting Komentar