Sinopsis Film The Equalizer

Sinopsis Film The Equalizer – Film The Equalizer adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Denzel Washington, Marton Csokas, Chloë Grace Moretz, David Harbour, Bill Pullman dan Melissa Leo. Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen intelijen pemerintah yang mencoba membantu gadis muda yang dipekerjakan sebagai seorang wanita malam. Film The Equalizer rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Equalizer
The Equalizer

Sinopsis Film The Equalizer bercerita tentang Robert McCall (Denzel Washington), seorang mantan agen intelijen pemerintah yang mencoba membantu para masyarakat tertindas, yang tidak mampu melawan kejahatan.

Suatu hari, McCall bertemu dengan Teri (Chloe Moretz), seorang gadis muda yang menarik perhatiannya karena berpakaian tidak sesuai dengan umurnya. Ia rupanya bekerja sebagai wanita malam, yang semakin membuat McCall tertarik karena ingin mengetahui penyebab hal tersebut.

Saat mencoba membantu Teri, McCall justru mengetahui jika Teri sering mendapat pemukulan dan sering dipaksa bekerja yang sebenarnya tidak ingin Teri lakukan. McCall harus bertemu dengan bos Teri yang merupakan kelompok gangster Rusia dan melibatkan beberapa agen CIA.


Baca juga: Sinopsis Mama Cake
Baca juga: Sinopsis The Judge 2014

Judul Film: The Equalizer
Genre: Thriller
Sutradara: Antoine Fuqua
Durasi: 132 Menit

Pemain Film The Equalizer:
Denzel Washington sebagai Robert Bob McCall
Marton Csokas sebagai Nicolai Itchenko
Chloë Grace Moretz sebagai Alina/Teri
Melissa Leo sebagai Susan Plummer
Bill Pullman sebagai Brian Plummer
Johnny Skourtis sebagai Ralph
Haley Bennett sebagai Mandy
David Harbour sebagai Frank Masters
Vladimir Kulich sebagai Vladimir Pushkin
David Meunier sebagai Slavi
Alex Veadov sebagai Tevi
James Wilcox sebagai Pederson
Mike O'Dea sebagai Remar
Anastasia Mousis sebagai Jenny
Robert Wahlberg sebagai detektif Harris

Demikianlah Sinopsis Film The Equalizer, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Equalizer"

Posting Komentar