Sinopsis Film Senggol Bacok

Sinopsis Film Senggol Bacok – Film Senggol Bacok adalah Film Indonesia bergenre komedi yang disutradarai oleh Iqbal Rais dan dibintangi oleh Al Fathir Muchtar, Kinaryosih, dan Ringgo Agus Rahman. Film ini menceritakan tentang perjuangan cinta antara Galang (Fathir) yang mendapat saingan dari teman sekamarnya, Donny (Ringgo Agus Rahman) untuk mendekati Laras (Kinaryosih). Film Senggol Bacok ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Senggol Bacok

Sinopsis Film Senggol Bacok bercerita tentang Galang (Fathir Muchtar), baru kedatangan teman satu kamar bernama Donny (Ringgo Agus Rahman). Sebagai penghuni baru kosan, Galang sudah tidak suka kepada Donny yang menurutnya hanya baik di depan semua orang, terutama saat Donny juga mencoba mendekati Laras (Kinaryosih), anak Pak RT (Joe P Project) yang sudah ia dekati dari lama. Galang yang selalu terbentur oleh ayah Laras saat ingin mengajak Laras pergi justru berbeda dengan Donny yang berhasil mengambil hati ayah Laras.

Dibantu oleh Disko dan seorang motivator kejiwaan kelas wahid (Jonny Iskandar), Galang berusaha mengendalikan emosinya untuk dapat memenangkan pertempuran melawan Donny. Ternyata identitas Donny dan keberadaannya di rumah kost tersebut mempunyai misi sendiri kepada Galang.

Judul Film: Senggol Bacok
Genre: Komedi
Sutradara: Iqbal Rais

Pemain Film Senggol Bacok:
Al Fathir Muchtar sebagai Galang
Ringgo Agus Rahman sebagai Donny
Kinaryosih sebagai Laras
Kunto Aji sebagai Disko
Rina Hasyim sebagai Nenek Galang
Dewi Irawan sebagai Ibu RT
Jhonny Iskandar sebagai Motivator kejiwaan

Demikianlah Sinopsis Film Senggol Bacok, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Senggol Bacok"

Posting Komentar