Sinopsis Film Shoot Em Up

Sinopsis Film Shoot Em Up – Film Shoot Em Up adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Michael Davis dan dibintangi oleh Clive Owen, Paul Giamatti dan Monica Bellucci. Film aksi barat ini menceritakan tentang Smith (Clive Owen) adalah seorang yang lebih suka bertualang seorang diri, dalam petualangannya Smith yang jago dalam menembak ini sering menolong orang lain. Film Shoot Em Up rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis Film Shoot Em Up

Sinopsis Film Shoot Em Up bercerita tentang Smith (Clive Owen), seorang petualang yang gemar bertualang seorang diri. Suatu ketika saat sedang menunggu bis di sebuah halte, ada seorang wanita hamil yang berlari melintasi Smith. Wanita itu nampak ketakutan. Tak lama kemudian seorang berandal melintas menuju arah wanita tadi. Merasa curiga, Smith kemudian membuntuti keduanya.

Smith mencoba menolong wanita tersebut yang ingin dibunuh oleh para berandal tadi. Setelahnya, Smith dan sang wanita mendapat penembakan dari beberapa orang. Smith yang memiliki latar belakang militer dapat membela diri. Wanita tersebut bernama Donna Quintano (Monica Belluci), yang akhirnya melakukan proses kehamilan di jalan dengan selamat.

Smith yang mencoba menolong Donna harus terlibat jauh ke dalam masalahnya yang melibatkan Karl Hertz (Paul Giamatti), seorang pemimpin kelompok mafia yang terus mengejar Donna dan bayinya.

Judul Film: Shoot Em Up
Genre: Thriller
Sutradara: Michael Davis
Durasi: 86 Menit

Pemain Film Shoot Em Up:

Clive Owen sebagai Mr. Smith
Paul Giamatti sebagai Karl Hertz
Monica Bellucci sebagai Donna D.Q Quintano
Stephen McHattie sebagai Hammerson
Daniel Pilon sebagai Senator Harry Rutledge
Sidney Mende-Gibson sebagai bayi Oliver
Julian Richings sebagai supir Hertz
Jason Reso sebagai penjaga Senator

Demikianlah Sinopsis Film Shoot Em Up, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Shoot Em Up"

Posting Komentar