Sinopsis Film Black Honeymoon (2015)

Sinopsis Film Black Honeymoon (2015) – Film Black Honeymoon adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Hengky Kurniawan dan dibintangi oleh Hengky Kurniawan, Raffi Ahmad, Terry Putri, Nikita Mirzani, Dian Widayanti. Film ini menceritakan tentang kisah sepasang suami istri baru yang justru mengalami perbedaan sifat dari sebelum dan sesudah menikah. Film Black Honeymoon ini akan rilis pada 10 Desember 2015.

Sinopsis Film Black Honeymoon (2015)

Sinopsis Film Black Honeymoon bercerita tentang Rangga (Hengky Kurniawan) dan Cinta (Dian Widayanti), pasangan yang baru saja menikah. Untuk menikmati masa bulan madu, mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah villa yang berada di daerah terpencil lengkap dengan cuaca yang sejuk.

Ternyata disana Rangga telah menyusun sebuah rencana yang selama ini ia sembunyikan. Rangga berubah menjadi sosok pria kasar dan pemarah, sifatnya berkebalikan dari sosok Rangga yang selama ini Cinta kenal. Dengan sikap tersebut, Rangga dan Cinta selalu terlibat masalah, disana Cinta baru menyadari pria yang ia nikahi adalah seorang psikopat.

Judul Film: Black Honeymoon
Genre: Drama, Thriller
Rilis: 10 Desember 2015
Sutradara: Hengky Kurniawan
Penulis: Hengky Kurniawan, Arung Wardhana

Pemain Film Black Honeymoon:
Hengky Kurniawan
Raffi Ahmad
Terry Putri
Nikita Mirzani
Dian Widayanti

Demikianlah Sinopsis Film Black Honeymoon, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Black Honeymoon (2015)"

Posting Komentar