Sinopsis Film Star Runners

Sinopsis Film Star Runners – Film Star Runners adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Mat King dan dibintangi oleh Connor Trinneer, James Kyson Lee, Toni Trucks, Aja Evans dan Michael Culkin. Film ini menceritakan tentang Dua pilot star runners yang baru mengalami kecelakaan dan mereka terdampar di sebuah planet yang berbahaya penuh serangga pembunuh. Film Star Runners rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Star Runners

Sinopsis Film Star Runners bercerita tentang Tycho Johns (Connor Trinneer) dan Lei Chen (James Kyson Lee) yang mencoba mengangkut peti untuk pemerintah, di bawah perintah Kolonel Bishop (Michael Culkin), yang ternyata berisi seorang gadis misterius (Toni Truk). Mereka membangunkannya dan menemukan bahwa dia tidak memiliki chip yang mengidentifikasi di lengannya, tidak seperti sisa masyarakat.

Dia juga tidak berbicara. Selama penerbangan luar angkasa, kapal diserang oleh teroris. Setelah melarikan diri, mereka mendarat ke sebuah planet di luar angkasa . Mereka berlindung di sebuah fasilitas militer tua. Sementara Ty dan Lei menemukan ruang kontrol, kelompok lain menjelajahi dasar dan menemukan raksasa makhluk hewan pembunuh.

Sinopsis Film Star Runners

Lei mengaktifkan komputer lama dan menemukan bahwa ada badai matahari, yang dapat berlindung di bawah perlindungan "solar flare perisai" yang mengelilingi kompleks. Mereka tidak bisa meninggalkan perisai tanpa membakar sampai mati. Di sinilah gadis pertama menampilkan kekuatan yang tidak biasa nya (untuk kelompok): ketika anggota partai mereka mencoba untuk meninggalkan perisai untuk melarikan diri, gadis itu berjalan keluar dari perisai tapi tidak mengalami cedera, meskipun ia menderita luka bakar yang mematikan. Sementara itu, kelompok teroris yang menyerang kapal mereka telah terjebak bersama mereka.

Judul Film: Star Runners
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Mat King
Durasi: 88 Menit

Pemain Film Star Runners:
Connor Trinneer
James Kyson Lee
Toni Trucks
Aja Evans
Michael Culkin

Demikianlah Sinopsis Film Star Runners, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Star Runners"

Posting Komentar