Sinopsis Film Revolutionary Road

Sinopsis Film Revolutionary Road – Film Revolutionary Road adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet dan Kathy Bates. Film ini merupakan adaptasi sebuah novel berjudul sama yang menceritakan tentang konflik pernikahan saat suami dan istri tidak ada yang ingin mengalah dalam karir pekerjaan dan impian mereka. Film Revolutionary Road rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Revolutionary Road

Sinopsis Film Revolutionary Road
bercerita tentang di sebuah desa yang terletak di Connecticut tahun 1950-an, Frank Wheeler (Leonardo DiCaprio), seorang buruh pelabuhan bertemu April Johnson (Kate Winslet), seorang gadis yang bermimpi menjadi aktris. Pertemuan  mereka yang singkat sudah menumbuhkan rasa cinta hingga mereka berdua menikah dan tinggal di Revolutionary Road.

Mereka berdua mempunyai kedua anak bernama Michael (Michael Wheeler) dan Jennifer (Ryan Simpkins). Pasangan muda ini selalu dianggap tetangga dan sahabat merupakan pasangan yang sempurna tapi sebenarnya banyak masalah yang mereka tidak mengetahui. Terutama mengenai mimpi dan harapan mereka tentang karir.

Masalah tersebut bermulai saat Frank bertemu dengan sahabatnya dan mengingat tentang kepergian ke Paris saat masih muda dulu. April yang mengetahui hal tersebut, merasa Paris merupakan tempat yang cocok untuknya mengembangkan karir sebagai aktris. Frank yang karirnya sedang menanjak dipaksa April untuk pindah ke Paris dan menetap disana.

Judul Film: Revolutionary Road
Genre: Drama
Sutradara: Sam Mendes
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Revolutionary Road:
Leonardo DiCaprio sebagai Frank Wheeler
Kate Winslet sebagai April Wheeler
Dylan Baker sebagai Jack Ordway
Zoe Kazan sebagai Maureen Grube
Kathy Bates sebagai Helen Givings
Michael Shannon sebagai John Givings, Jr.
Kathryn Hahn sebagai Milly Campbell
David Harbour sebagai Shep Campbell
Max Casella sebagai Ed Small
Richard Easton sebagai Howard Givings
Jay O. Sanders sebagai Bart Pollock
Ryan Simpkins sebagai Jennifer Wheeler
Ty Simpkins sebagai Michael Wheeler

Demikianlah Sinopsis Film Revolutionary Road, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Revolutionary Road"

Posting Komentar