Sinopsis Film 14 Blades

Sinopsis Film 14 Blades – Film 14 Blades adalah Film Mandarin bergenre aksi yang disutradarai oleh Daniel Lee dan dibintangi oleh Donnie Yen, Zhao Wei, Sammo Hung, Wu Chun, Kate Tsui, Qi Yuwu dan Damian Lau. Film ini menceritakan tentang 14 Pedang yang merupakan prajurit kaisar. Film 14 Blades rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film 14 Blades

Sinopsis Film 14 Blades bercerita tentang pada zaman Dinasti Ming, Qing Long (Donnie Yen) yang merupakan komandan pasukan elit kekaisaran bernama Jin Yi Wei. Akibat persekongkolan tingkat tinggi, Qing Long malah berbalik diburu oleh teman dan anak buahnya sampai ia harus menyewa jasa perlindungan. Petualangan Qing Long untuk merebut stempel kekaisaran agar tidak jatuh ke tangan yang salah pun dilalui bersama Qiao Hua (Wei Zhao), putri pemilik jasa perlindungan yang disewanya.

Bukan sebagai tawanan, Qiao Hua pun jatuh cinta pada Qing Long dan bersama-sama menghadapi musuh yang tangguh; Tuo Tuo (Kate Tsui) dan Xuan Wu (Yu Wu Qi). Dengan bantuan Hakim Gurun (Chun Wu), Qing Long berhasil merebut stempel kekaisaran untuk dikembalikan kepada pihak yang benar dengan dibayar nyawanya sendiri.

Judul Film: 14 Blades
Genre: Aksi
Sutradara: Daniel Lee
Durasi:114 Menit

Pemain Film 14 Blades:
Donnie Yen sebagai Qinglong
Zhao Wei sebagai Qiao Hua
Sammo Hung sebagai pangeran Qing
Wu Chun sebagai Judge Desert
Kate Tsui sebagai Tuotuo
Qi Yuwu sebagai Xuanwu
Damian Lau sebagai Zhao Shenyan
Wu Ma sebagai Qiao Yong
Law Kar-ying sebagai Jia Jingzhong
Chen Kuan-tai sebagai Fawang
Chen Zhihui sebagai Baihu

Demikianlah Sinopsis Film 14 Blades, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 14 Blades"

Posting Komentar