Sinopsis Film Nada Untuk Asa

Sinopsis Film Nada Untuk Asa – Film Nada untuk Asa adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Charles Gozali dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Acha Septriasa, Mathias Muchus, Darius Sinathrya, Butet Kartaredjasa, Wulan Guritno. Film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang Nada yang baru saja ditinggal suaminya yang meninggal. Awalnya Nada (Marsha Timothy) mengetahui jika suaminya meninggal karena kanker tapi ternyata suaminya meninggal karena AIDS yang didapatnya saat selingkuh dengan teman wanitanya, Wanda (Wulan Guritno). Film Nada untuk Asa rilis pada 13 Februari 2015 yang lalu.

Sinopsis Film Nada Untuk Asa

Sinopsis Film Nada Untuk Asa  bercerita tentang Nada (Marsha Timothy) yang baru saja ditinggal suaminya meninggal, awalnya ia mengira suaminya meninggal karena karena terkena kanker getah bening. Tapi semuanya berubah setelah adik iparnya yang bernama Gita (Nadila Ernesta) mengajaknya ke dokter lain. Dokter lain yang juga pernah merawat suami Nada mengatakan suami Nada meninggal karena AIDS.

Ternyata dokter tersebut benar, suami Nada memang meninggal karena AIDS yang di dapat saat 4 tahun lalu berselingkuh dengan teman wanitanya, Wanda (Wulan Guritno). Nada sangat shock karena AIDS sangat mudah tertular, terutama untuk suami dan istri.

Yang menjadi ketakutan Nada terjadi, ia sudah tertular HIV dari suaminya, tidak hanya dirinya tapi anak perempuannya yang terakhir, yang saat itu masih berusia 5 tahun bernama Asa juga positif mengidap HIV. Karena hal tersebut, semua saudara dan sahabatnya menjauhi dirinya dan membuat hidup Nada semakin hancur.

Judul Film: Nada untuk Asa
Genre: Drama
Sutradara: Charles Gozali
Durasi: 98 Menit
Negara: Indonesia

Pemain Film Nada Untuk Asa:
Marsha Timothy - Nada
Acha Septriasa - Asa
Darius Sinathrya - Wisnu
Mathias Muchus - Pak Karno
Wulan Guritno - Wanda
Nadila Ernesta - Gita
Inong Nidya Ayu - Lani
Irgy Ahmad Fahrezy - Bobby
Donny Damara - dr. Arya
Butet Kartaredjasa - Om David
Tri Yudiman - Tante Nina
Pongki Barata - sebagai dirinya sendiri
Bayu Oktara - Buyung
Aurelia Devi – Julie

Demikianlah Sinopsis Film Nada Untuk Asa, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Nada Untuk Asa"

Posting Komentar