Sinopsis Film Cuban Fury

Sinopsis Film Cuban Fury – Film Cuban Fury adalah Film Hollywood bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh James Griffiths dan dibintangi oleh Nick Frost, Rashida Jones, Chris O'Dowd dan Olivia Colman. Film ini menceritakan tentang Bruce (Nick Frost), seorang pemuda yang merupakan bintang salsa namun perkataan orang yang dialaminya membuat ia menyerah dari bakatnya tersebut dan menjadi seorang karyawan kantor. Film Cuban Fury rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Cuban Fury

Sinopsis Film Cuban Fury bercerita tentang Bruce (Nick Frost), seorang pria yang masa kecilnya memiliki hobi menari salsa, tapi karena orang di sekililingnya mengejek hobinya tersebut, ia memutuskan untuk berhenti melakukan tarian salsa. 25 tahun kemudian, Bruce menjadi seorang pria kesepian berbadan besar yang sedang mencintai bosnya, Julia (Rashida Jones).

Bruce tidak memiliki daya tarik sebagai seorang pria, hal yang bisa memenangkan hati Julia adalah dengan beraksi di lantai dansa dan melakukan gaya salsa yang amat disukai Julia. Bruce harus kembali mengingat segala hal yang dulu menjadi hobinya tersebut, ia tidak hanya bernostalgia tapi juga berhasil menarik perhatian Julia.

Judul Film: Cuban Fury
Genre: Komedi
Sutradara: James Griffiths
Durasi: 98 Menit

Pemain Film Cuban Fury:
Nick Frost sebagai Bruce Garrett
Rashida Jones sebagai Julia
Chris O'Dowd sebagai Drew
Olivia Colman sebagai Sam
Ian McShane sebagai Ron
Wendi McLendon-Covey sebagai Carly
Alexandra Roach sebagai Helen
Rory Kinnear sebagai Gary
Kayvan Novak sebagai Bejan
Simon Pegg sebagai cameo

Demikianlah Sinopsis Film Cuban Fury, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Cuban Fury"

Posting Komentar