Sinopsis Film Fast Five

Sinopsis Film Fast Five – Film Fast Five adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson. Film ini merupakan sekuel kelima dari Fast & Furious menceritakan tentang Brian O'Conner (Walker), Dominic Toretto (Diesel) dan Mia Toretto (Brewster) yang berencana untuk mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Film Fast Five rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Fast Five

Sinopsis Film Fast Five bercerita tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) yang merasa terguncang akibat inside yang merenggut nyawa pacarnya, Letty (Michelle Rodriguez). Brian O'conner (Paul Walker), seorang mantan polisi & FBI yang juga teman Dom bersama adik Dom, Mia Toretto (Jordana Brewster) berhasil membebaskan Dom saat perjalanan menuju tahanan.

Mereka bertiga menjadi buronan paling dicari FBI. Dom yang dikabarkan berhasil kabur, melarikan diri ke Ekuador berpisah dengan O'conner dan Mia yang memilih lari ke Brazil. Di Brazil, mereka bertemu Vince (Matt Schulze). Vince meyakinkan O'conner dan Mia untuk turut serta dalam sebuah misi perampokan mobil yang akan dipimpin olehnya. Sebuah misi perampokan mobil sitaan yang akan terjadi diatas kereta yang berjalan.

Sinopsis Film Fast Five 2011

Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), seorang koruptor terkaya di Rio de Janiero. Reyes menawarkan imbalan yang besar, Mereka setuju dan misi tersebut pun berjalan. Dalam  misinya ini mereka kembali bertemu dengan Dom yang ikut dalam misi tersebut. Misinya berjalan tidak sesuai dengan rencana, mobil GT40 yang dimaksud berhasil dibawa Mia setelah mendapat informasi dari Dom. Mia, Dom dan O’Connor berhasil melarikan mobil yang ternyata menyimpan sebuah chip berisi data lengkap kejahatan Reyes.

Judul Film: Fast Five
Genre: Aksi
Sutradara: Justin Lin
Durasi: 130 Menit

Pemain Film Fast Five:
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Paul Walker sebagai Brian O'Conner
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Jordana Brewster sebagai Mia Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Chris Bridges sebagai Tej Parker
Matt Schulze sebagai Vince
Sung Kang sebagai Han Seoul-Oh
Gal Gadot sebagai Gisele Harabo
Joaquim de Almeida sebagai Hernan Reyes

Demikianlah Sinopsis Film Fast Five, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Fast Five"

Posting Komentar