Amine Gulse Antara Nur Dan Dia

Amine Gulse Antara Nur Dan Dia - Amine Gulse adalah seorang aktris yang mungkin akan segera populer di Indonesia karena aktris cantik satu ini membintangi Serial Turki yang akan segera tayang di ANTV. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Profil Biodata Amine Gulse pemeran Nur dalam serial drama Antara Nur dan Dia.

Foto Amine Gulse Antara Nur Dan Dia

Amine Gulse adalah Ratu Kecantikan Turki tahun 2014 atau Miss Turki 2014. Amine Gulse lahir dan besar di Swedia. Ia lahir pada 30 April 1993. Ibunya berasal dari Ankara, Turki sedangkan ayahnya seorang Iraqi Turkmen Kirkuk. Karena lahir di Swedia, aktris berzodiak Taurus ini menghabiskan masa kecilnya di negara tersebut hingga berumur 20 tahun.

Sebelum dikenal sebagai aktris, Amine Gulse adalah seorang model profesional. Prestasi terbaiknya yaitu ketika ia berhasil dinobatkan sebagai Miss Turki pada tahun 2014 lalu yang kemudian tampil dalam ajang yang lebih tinggi yakni Miss World 2014.

Aktris cantik bermata hijau ini beberapa waktu lalu digosipkan sedang menjalin hubungan dengan pesepakbola terkenal asal Jerman yang bermain di klub Arsenal, Mesut Ozil. Beberapa media sempat mengabadikan kemesraan mereka saat berada di sebuah restoran.

Di tahun 2015, Amine Gulse mencoba terjun ke dunia akting dengan bermain sebagai pemeran utama wanita bernama Nur dalam serial Turki yang berjudul Asla Vazgeçmem, di Indonesia disebut Antara Nur Dan Dia.

Baca juga: Sinopsis Antara Nur dan Dia ANTV

Biodata Amine Gulse (Nur) pemeran Antara Nur dan Dia:
Nama: Amine Gulse
Profesi: Model dan aktris
Tanggal lahir: 30 April 1993
Tempat lahir: Gothenburg, Swedia
Tinggi badan: 178 cm
Zodiak: Taurus
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Turki
Instagram: @gulseamine
Twitter: @minegulse

Foto Amine Gulse :
Foto Amine Gulse Antara Nur Dan Dia

Demikianlah Profil Biodata Amine Gulse Antara Nur Dan Dia, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amine Gulse Antara Nur Dan Dia"

Posting Komentar