Sinopsis Film Repo Men (2010)

Sinopsis Film Repo Men – Film Repo Men adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Miguel Sapochnik dan dibintangi oleh Jude Law, Forest Whitaker dan Liev Schreiber. Film barat ini menceritakan tentang Sebuah perusahaan yang bernama The Union berhasil menemukan cara untuk membuat organ tubuh manusia secara sintetis dan memasarkannya untuk umum. Film Repo Men rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Repo Men

Sinopsis Film Repo Men
bercerita tentang sebuah perusahaan yang bernama The Union berhasil menemukan cara untuk membuat organ tubuh manusia secara sintetis dan memasarkannya untuk umum. The Union sadar kalau teknologi yang mereka miliki ini bisa mendatangkan keuntungan besar dan karena itu mereka memberlakukan cara pembayaran yang sangat mahal, The Union mengambil kembali organ yang mereka pasang jika konsumen mereka terlambat membayar.

Remy (Jude Law), salah satu dari repo man atau karyawan The Union yang ditugaskan mengambil organ tubuh dari konsumen yang terlambat membayar ini. Suatu ketika, Remy mengalami gagal jantung dan The Union sudah mengganti jantung Remy dengan jantung buatan dan Remy tak bisa menolak ketika The Union memberikan tagihan yang tidak mampu ia bayar.

Sinopsis Film Repo Men (2010)

Tak punya banyak pilihan, Remy kemudian memutuskan untuk melarikan diri karena ia tahu konsekuensi dari terlambat membayar adalah hilangnya nyawa. Untungnya Remy bertemu Beth (Alice Braga) yang juga mengalami masalah yang sama. Berdua, mereka berusaha mencari cara dari perusahaan kejam tersebut.

Judul Film: Repo Men
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Miguel Sapochnik
Penulis: Repossession Mambo
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Repo Men:

Jude Law sebagai Remy
Forest Whitaker sebagai Jake Freivald
Liev Schreiber sebagai Frank Mercer
Alice Braga sebagai Beth
Carice van Houten sebagai Carol
Chandler Canterbury sebagai Peter
RZA sebagai T-Bone
Yvette Nicole Brown sebagai Rhodesia
John Leguizamo sebagai Asbury
Liza Lapira sebagai Alva
Joe Pingue sebagai Raymond Pearl
Tiffany Espensen sebagai Asbury Muda

Demikianlah Sinopsis Film Repo Men, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Repo Men (2010)"

Posting Komentar