Sinopsis Film Tropic Thunder

Sinopsis Film Tropic Thunder – Film Tropic Thunder adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Ben Stiller dan dibintangi oleh Ben Stiller, Robert Downey, Jr, Jack Black, Brandon T. Jackson, Jay Baruchel dan Tom Cruise. Film komedi barat ini menceritakan tentang sebuah produksi film yang ingin dibuat di asia mengalami kesulitan, disana para aktor justru terjebak dalam situasi perang yang nyata terjadi. Film Tropic Thunder rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Tropic Thunder

Sinopsis Film Tropic Thunder bercerita tentang produksi film yang mengambil lokasi di negara Asia dibintangi oleh aktor film aksi, Tugg Speedman (Ben Stiller), aktor pemenang lima kali Academy Awards, Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.), seorang komedian, Jeff Portnoy (Jack Black), bintang muda, Kevin Sandusky (Jay Baruchel), dan seorang rapper bernama Alpha Chino (Brandon T. Jackson).

Produksi film tersebut mengalami hambatan karena para aktor tidak ingin diatur oleh sang sutradara, untuk memberikan pelajaran serta semangat membuat filmnya, mereka dibawa ke tengah hutan.

Disana sang sutradara justru mati karena menginjak sebuah ranjau perang. Untuk menghormati sang sutradara, mereka berlima berbekal catatan melanjutkan produksi filmnya. Belum lama setelah itu, Tugg justru ditangkep oleh para anggota Flaming Dragon. Mereka menelpon agen Tugg, Rick Pecker (Matthew McConaughey) untuk minta uang tebusan $10 juta.

Keempat sahabatnya yang tersisa, Lazarus, Jeff, Kevin, dan Alpha Chino melanjutkan perjalanan sampai mereka tiba di depan kamp Flaming Dragon. Mereka melihat Tugg disekap dan diminta untuk menghibur orang-orang disana dengan bermain drama. Akhirnya, mereka berempat membuat sebuah rencana untuk membebaskan Tugg.

Judul Film: Tropic Thunder
Genre: Komedi
Sutradara: Ben Stiller
Durasi: 120 Menit

Pemain Film Tropic Thunder:
Ben Stiller sebagai Tugg Speedman
Jack Black sebagai Jack Portnoy / Fats
Robert Downey Jr. sebagai Kirk Lazarus / Osiris
Brandon T. Jackson sebagai Alpa Chino / Motown
Jack Baruchel sebagai Kevin Sandusky / Brooklyn
Danny McBride sebagai Cody Keith Underwood
Steve Coogan sebagai Sutradara Film
Nick Nolte sebagai John Four Leaf Tayback

Demikianlah Sinopsis Film Tropic Thunder, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Tropic Thunder"

Posting Komentar