Sinopsis Film Ranah 3 Warna

Sinopsis Film Ranah 3 Warna - Film Ranah 3 Warna adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan dibintangi oleh Dimas Aditya dan Isyana Sarasvati. Film bertema religi ni menceritakan tentang seorang anak yang merantau hingga akhirnya mencoba pergi ke Kanada demi meraih cita-cita. Film Ranah 3 Warna akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film Ranah 3 Warna

Sinopsis Film Ranah 3 Warna bercerita tentang Alif (Dimay Aditya) yang baru saja tamat dari Pondok Madani. Sebagai anak desa, ia mempunyai mimpi besar untuk belajar teknologi tinggi di Bandung seperti Habibie, lalu merantau ke luar negeri. Ia mengikuti ujian UMPTN dengan semangat.

Sayangnya hidup Alif tidak semudah yang ia duga, mencoba mewujudkan harapan memang sesuatu yang sangat sulit, banyak halangan yang ia tidak perkirakan sebelumnya terjadi seperti ijazah SMA. Tapi sebagai lulusan pondok dan perjalanan hidup Alif juga yang kuat, ia mencoba melawan rasa lelah dan putus asa dengan  berpikir positif dan mengingat hal-hal yang telah ia pelajari mengenai agama. Kesabaran Alif mulai berbuah hasil saat banyak hal yang ia tidak perkirakan justru datang dan membuat hidupnya menjadi bahagia.

Judul Film: Ranah 3 Warna
Genre: Drama, Religi
Sutradara: Faozan Rizal
Negara: Indonesia
Rilis: Tahun 2016

Pemain Film Ranah 3 Warna:
Dimas Aditya
Isyana Sarasvati

Demikianlah Sinopsis Film Ranah 3 Warna, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ranah 3 Warna"

Posting Komentar