Sinopsis Film Shinjuku Incident

Sinopsis Film Shinjuku Incident – Film Shinjuku Incident adalah Film Hong Kong bergenre drama, kriminal yang disutradarai oleh Derek Yee dan dibintangi oleh Jackie Chan, Naoto Takenaka, Daniel Wu dan Xu Jinglei. Film mandarin ini menceritakan tentang kisah cinta yang membuat Steelhead terbawa ke Jepang, disana Steelhead terjerumus ke dalam dunia Yakuza dan membuat ia merasa tidak menjadi diri sendiri. Film Shinjuku Incident rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Shinjuku Incident

Sinopsis Film Shinjuku Incident bercerita tentang Steelhead (Jackie Chan), seorang teknisi China yang pergi ke Jepang untuk mencari pujaan hatinya yaitu, Xiu Xiu (Jinglei Xu), kekasihnya tiba-tiba saja menghilang tanpa ada kabar. Sampai di Jepang, Steelhead harus kecewa karena yang ia dapati tidak sesuai harapan awal.

Di Jepang, Steelhead baru mengetahui bahwa para pendatang gelap dari China yang ada di negeri itu hidup tersisih dari masyarakat Jepang pada umumnya. Mereka hidup dalam persembunyian karena takut akan tertangkap dan dipulangkan kembali ke China. Karena tak ada pilihan lain, Steelhead terpaksa harus bertahan hidup di Shinjuku dengan bekerja menjadi pekerja kasar.

Tak lama setelahnya, Steelhead berhasil menemukan Xiu Xiu namun Xiu Xiu ternyata sudah berganti nama dan akan menikah dengan Eguichi (Masaya Kato) yang merupakan pemimpin Yakuza di daerah tersebut.

Steelhead berusaha bertemu dengan Eguichi hingga mendapatkan kepercayaan dari bos Yakuza tersebut. Karena bantuan Steelhead, Eguichi akhirnya berhasil menyingkirkan saingan beratnya dan memegang kekuasaan sebagai pemimpin Yakuza. Sebagai ucapan rasa terima kasih, Eguichi memberikan wilayah Shinjuku untuk Steelhead.

Sinopsis Film Shinjuku Incident

Terjerumus di dalam daerah kejahatan, membuat Steelhead mulai nyaman dalam posisi tersebut dan sulit untuk keluar dari lubang kejahatan. Steelhead mencoba membuat usaha yang legal, ia tidak mau lagi melakukan hal-hal yang bersifat kriminal, ia juga tidak menggunakan statusnya sebagai pemegang kekuasaan di daerah itu sebagai keuntungan.

Judul Film: Shinjuku Incident
Genre: Drama, Kriminal
Sutradara: Derek Yee
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Shinjuku Incident:
Jackie Chan sebagai Steelhead/Nick
Naoto Takenaka sebagai inspektur Kitano
Daniel Wu sebagai Jie
Xu Jinglei sebagai Xiu Xiu/Yuko Eguchi
Masaya Kato sebagai Toshinari Eguchi
Toru Minegishi sebagai Koichi Muranishi
Jack Kao sebagai Gao Jie
Yasuaki Kurata sebagai Taro Watagawa
Fan Bingbing sebagai Lily
Chin Kar-lok sebagai Hongkie
Ken Lo sebagai Tai
Kenya Sawada sebagai Hiro Nakajima
Paul Chun sebagai paman Tak
Kathy Yuen Ka Yi sebagai Shizuko
Teddy Lin sebagai Tai Bao
Hayama Go sebagai Togawa Kyohei

Demikianlah Sinopsis Film Shinjuku Incident, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Shinjuku Incident"

Posting Komentar