Sinopsis Film Happy Christmas

Sinopsis Film Happy Christmas – Film Happy Christmas adalah Film Hollywood bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Joe Swanberg dan dibintangi oleh Joe Swanberg, Anna Kendrick, Melanie Lynskey, Lena Dunham dan Mark Webber. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang gemar berpesta dan mencoba merubah sikap dengan menjadi seorang pengasuh bayi. Film Happy Christmas rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Happy Christmas

Sinopsis Film Happy Christmas bercerita tentang Jenny (Anna Kendrick), seorang gadis yang senang berpesta dan ia merasa kesal akan hidupnya setelah hubungannya dengan pacarnya putus. Karena hal tersebut, Jenny memutuskan untuk kembali ke Chicago dan tinggal bersama kakaknya, Jeff (Joe Swanberg) seorang sutradara film.

Jeff telah menikah dengan Kelly (Melanie Lynskey) seorang novelis pemula dan mereka juga memiliki anak yang masih berusia dua tahun. Jenny yang kembali bertemu dengan teman-teman lamanya kembali menjadi pemabuk dan hal ini menjadi pemicu keributan dari sang kakak dengan istrinya.

Suatu ketika, seorang pria bernama Kevin (Mark Webber) mempekerjakan Jenny sebagai pengasuh anak balitanya. Dari pertemuannya dengan Kevin, Jenny mulai merubah sifat buruknya dan memperbaiki hubungannya dengan Kelly. Tidak hanya memperbaiki semua sifat buruk dan kehidupannya, Jenny juga mulai kembali memulai hubungan dengan Kevin tersebut.


Sinopsis Film Happy Christmas

Film Happy Christmas rilis pada Festival Film Sundance 2014. Menjadi nominasi Grand Jury Prize untuk kategori drama tanggal 19 Januari 2014. Sementara untuk tayang secara global, film ini hanya tayang terbatas di beberapa bioskop Amerika.

Judul Film: Happy Christmas
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Joe Swanberg
Penulis: Joe Swanberg
Durasi: 88 Menit

Pemain Film Happy Christmas:
Anna Kendrick sebagai Jenny
Melanie Lynskey sebagai Kelly
Joe Swanberg sebagai Jeff
Mark Webber sebagai Kevin
Lena Dunham sebagai Carson

Demikianlah Sinopsis Film Happy Christmas, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Happy Christmas"

Posting Komentar