Sinopsis Film Prom Night

Sinopsis Film Prom Night – Film Prom Night adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Nelson McCormick dan dibintangi oleh Brittany Snow, Scott Porter, Jessica Stroup, Dana Davis, Collins Pennie, Kelly Blatz, James Ransone, Brianne Davis, Kellan Lutz, Mary Mara, Ming-Na Wen, Johnathon Schaech dan Idris Elba. Film ini menceritakan tentang Malam pesta dansa yang seharusnya berjalan indah tapi justru mencekam karena ada pembunuh yang mencoba melakukan teror. Film Prom Night rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Prom Night

Sinopsis Film Prom Night
bercerita tentang Pesta dansa adalah saat yang selalu ditunggu-tunggu semua remaja. Malam pesta dansa yang akan mengakhiri masa SMU mereka. Bagi Donna (Brittany Snow) malam perpisahan ini harusnya menjadi malam terindah dalam hidupnya.

Setelah tragedi yang dialaminya beberapa waktu yang lalu, malam ini semuanya akan terlupakan dan Donna akan terus melangkah menapak hari depannya. Segala persiapan pun dilakukan. Mulai kostum, tata rambut, make up, bahkan sampai pasangan kencan. Suasana diliputi kegembiraan menyambut malam pesta dansa.

Semuanya berjalan lancar sampai malam itu berubah menjadi malam teror bagi Donna. Kematian demi kematian mulai terjadi. Donna tahu bahwa hanya satu orang yang mungkin melakukan itu semua. Orang dari masa lalunya tersebut kembali dan melakukan teror lagi kepadanya, sebuah teror yang memang sudah ia rasakan dari sebelum prom night berlangsung.

Judul Film: Prom Night
Genre: Horror
Sutradara: Nelson McCormick
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Prom Night:
Brittany Snow sebagai Donna Keppel
Scott Porter sebagai Bobby
Jessica Stroup sebagai Claire
Dana Davis sebagai Lisa Hines
Collins Pennie sebagai Ronnie Heflin
Kelly Blatz sebagai Michael
James Ransone sebagai Detektif Nash
Brianne Davis sebagai Crissy Lynn
Kellan Lutz sebagai Rick Leland
Mary Mara sebagai Ny Waters
Ming-Na Wen sebagai Dr. Elisha Crowe
Johnathon Schaech sebagai Richard Fenton
Idris Elba sebagai Detektif Winn
Jessalyn Gilsig sebagai Karen Turner
Linden Ashby sebagai Jack Turner
Jana Kramer sebagai April
Rachel Specter sebagai Taylor
Valeri Ross sebagai Hines
Lori Heuring sebagai Keppel
Joshua Leonard sebagai Bellhop

Demikianlah Sinopsis Film Prom Night, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Prom Night"

Posting Komentar