Sinopsis Film Everything Is Illuminated

Sinopsis Film Everything Is Illuminated – Film Everything Is Illuminated adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Liev Schreiber dan dibintangi oleh Elijah Wood, Eugene Hütz, Boris Leskin dan Laryssa Lauret. Film ini menceritakan tentang Jonathan Safran Foer (Elijaah Wood), seorang pemuda berdarah Yahudi yang mempunyai paspos Amerika Serikat, masa lalu merupakan hal esensial yang penting bagi sejarah identitas keluarganya. Film Everything Is Illuminated rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Everything Is Illuminated

Sinopsis Film Everything Is Illuminated
bercerita tentang Jonathan Safran Foer (Elijaah Wood), seorang anak muda yang mencari perempuan yang telah berhasil menyelamatkan kakeknya yang merupakan keturunan Yahudi dari holocaust di Ukraina.

Kakek Jonathan tinggal di Shtetl. Kota Shtetl yang pada masa sebelumnya bernama Trachimbrod itu benar-benar hilang, karena dimusnahkan oleh Nazi, sang kakek dapat selamat hingga kemudian pindah ke Amerika Serikat.

Jonathan sendiri adalah seorang yang gemar mengoleksi hal yang ia anggap unik, ia mengoleksi kue, tanah, batu hingga gigi palsu neneknya sendiri. Jonathan berangkat ke Ukraina untuk bertemu dengan sebuah keluarga yang memiliki usaha untuk menjadi petunjuk dan mengantar orang Yahudi yang ingin mencari bekas kampung mereka yang dihancurkan oleh Nazi di masa lalu.

Jonathan dan Alex mulai melakukan sebuah petualangan untuk mencari sosok wanita yang menjadi sumber penolong bagi oang banyak. Mereka bersama sang kakek pulang kampung untuk melihat daerah mereka yang dulu menjadi ajang pembantaian kaum mereka yang dilakukan oleh pihak Nazi.

Judul Film: Everything Is Illuminated
Genre: Drama
Sutradara: Liev Schreiber
Durasi: 104 Menit

Pemain Film Everything Is Illuminated:
Elijah Wood
Eugene Hütz
Boris Leskin
Laryssa Lauret

Demikianlah Sinopsis Film Everything Is Illuminated, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Everything Is Illuminated"

Posting Komentar