Sinopsis Film Judge Dredd

Sinopsis Film Judge Dredd – Film Judge Dredd adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Danny Cannon dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Diane Lane, Rob Schneider, Armand Assante dan Max von Sydow. Film aksi barat ini menceritakan tentang tahun 2080, bumi telah mengalami kehancuran dan masyarakat yang tersisa mempunyai sistem hukum sendiri. Film Judge Dredd rilis pada tahun 1995 yang lalu.

Sinopsis Film Judge Dredd

Sinopsis Film Judge Dredd bercerita tentang masa tahun 2080, bumi telah menjadi gurun. Sementara beberapa manusia yang berhasil bertahan hidup, mayoritas umat manusia yang berada di kota besar dengan populasi puluhan juta, di mana sistem peradilan tradisional telah digantikan oleh korps Hakim yang berperan menggabungkan orang-orang dari polisi, hakim, juri, dan algojo.

Yang paling berpengaruh dari sistem di Mega-City One adalah Joseph Dredd (Sylvester Stallone), yang membantu rookie Hakim Hershey (Diane Lane) dalam mengakhiri perang blok. Herman "Fergee" Ferguson (Rob Schneider), seorang hacker baru saja dibebaskan dari penjara, kembali ditangkap oleh Dredd dan dijatuhi hukuman lagi selama lima tahun penjara.

Rico (Armand Assante), mantan Hakim, lolos dari penjara dengan bantuan Hakim Griffin (Jürgen Prochnow), dan mengambil kembali jabatanya sebagai Hakim. Sementara itu, seorang wartawan berita (Mitch Ryan) menduga Dredd akan segera dijebak dengan dijadikan sebagai tersangka utama sebuah pembunuhan.

Dredd ditemukan bersalah berdasarkan bukti DNA yang cocok dengan peluru yang digunakan untuk membunuh wartawan untuk pengidentifikasi unik Dredd Pemberi Hukum. Terkejut dengan kemungkinan Dredd menjadi pembunuh, Fargo mundur sebagai Hakim Agung, meminta sebagai permintaan terakhirnya bahwa Dewan mengampuni Dredd. Dredd dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Dredd, bersama dengan Herman dan tahanan lainnya, akan dibawa ke koloni Aspen melalui balon udara. Dalam perjalanan, kapal yang ditembak jatuh dimana terdapat sebuah keluarga kanibalisme yang menangkap Dredd dan Herman. Sebuah skuad Hakim Dredd melacak ke kamp Angels 'dan pertempuran terjadi kemudian.

Judul Film: Judge Dredd
Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara: Danny Cannon
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Judge Dredd:
Sylvester Stallone sebagai Judge Dredd
Armand Assante sebagai Rico Dredd
Rob Schneider sebagai Fergee
Diane Lane sebagai Judge Hershey
Jürgen Prochnow sebagai Judge Griffin
Max von Sydow sebagai Fargo
Joanna Miles sebagai Judge McGruder
Joan Chen sebagai Dr. Ilsa Hayden
Balthazar Getty sebagai Nathan Olmeyer
Maurice Roëves sebagai Miller
Giancarlo Esposito sebagai Martin
Ian Dury sebagai Geiger

Demikianlah Sinopsis Film Judge Dredd, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Judge Dredd"

Posting Komentar