Sinopsis Film Detention

Sinopsis Film Detention – Film Detention adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Joseph Kahn dan dibintangi oleh Josh Hutcherson, Dane Cook, Spencer Locke, Shanley Caswell, Walter Perez, Organik dan Erica Shaffer. Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh yang dikenal sebagai Cinderella yang mengincar anak-anak Grizilly Lake untuk dibunuh. Film Detention rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Detention

Sinopsis Film Detention bercerita tentang Riley Jones (Caswell Shanley), seorang murid buangan di Sekolah Tinggi Lake Grizzly yang jatuh hati kepada teman masa kecilnya, Clapton Davis (Josh Hutcherson) meski Clapton tidak menanggapi rasa cinta Riley.

Clapton justru menyukai Ione Foster (Spencer Locke), seorang pemandu sorak cantik yang pernah bersahabat dengan Riley. Persahabatan mereka hancur karena Riley mengetahui Clapton menyimpan rasa cinta kepada Ione.

Mereka menjalani hari sekolah dengan tidak bersemangat, hanya menunggu untuk lulus dari sekolah tersebut. Sementara itu, pembunuh berantai yang dikenal sebagai Cinderhella sedang berkeliaran dan menghancurkan salah seorang siswa Grizzly Lake bernama Karl Verge (Dane Cook).

Cinderhella yang populer sebagai seorang psikopat mengincar para siswa yang tidak puas merasa di sekolah dan kini mengincar para siswa-siswi Lake Grizzly yang sedang melakukan pesta dansa. Sementara itu, Riley bersama para sahabatnya mencoba mencari pelakunya yang ternyata berhubungan dengan masa lalu yang mengerikan.

Judul Film: Detention
Genre: Horror, Komedi
Sutradara: Joseph Kahn
Durasi: 93 Menit

Pemain Film Detention:
Josh Hutcherson sebagai Clapton Davis
Shanley Caswell sebagai Riley Jones
Spencer Locke sebagai Ione Foster / Sloan Foster
Aaron David Johnson sebagai Sander Sanderson
Walter Perez sebagai Elliot Fink
Dane Cook sebagai Karl Verge
Erica Shaffer sebagai Sloan Foster
Yves Bright sebagai tuan Kendall
Parker Bagley sebagai Billy Nolan
Tiffany Boone sebagai Mimi
Alison Woods sebagai Taylor Fisher
Lindsey Morgan sebagai Alexis Spencer
Jonathan Park sebagai Toshiba
Travis Fleetwood sebagai Gord
Marque Richardson sebagai Toby T
Will Wallace sebagai Doug Jones

Demikianlah Sinopsis Film Detention, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Detention"

Posting Komentar