Sinopsis Film Delta Force 2

Sinopsis Film Delta Force 2: The Colombian Connection – Film Delta Force 2 adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Aaron Norris dan dibintangi oleh Chuck Norris, Billy Drago, John P. Ryan, Richard Jaeckel, Paul Perri dan Mark Margolis. Film ini menceritakan tentang sebuah misi yang dibuat oleh negara untuk menangkap pemasok obat terlarang. Film Delta Force 2: The Colombian Connection rilis pada tahun 1990 yang lalu.

Sinopsis Film Delta Force 2: The Colombian Connection
Jalan Cerita Film Delta Force 2: The Colombian Connection

Sinopsis Film Delta Force 2: The Colombian Connection bercerita tentang DEA yang mengalami kegagalan dalam misi untuk menangkap seorang pemimpin dari kelompok pemasok obat terlarang bernama Ramon Cota (Billy Drago). Pemerintah langsung membuat sebuah keputusan untuk menjalankan misi ini dengan pasukan Delta Force yang dipimpin oleh kolonel Scott (Chuck Norris) dan Mayor Bobby Chavez (Paul Perri).

Mereka berhasil menahan Cota di pesawat terbang yang ingin masuk dalam wilayah udara Amerika Serikat.  Tapi Cota justru berhasil lolos dari hukuman karena masalah teknis hukum. Cota yang kesal dengan para anggota Delta Force mencoba mencari mereka, Cota membunuh istri dan anak Bobby.

Bobby yang mengetahui hal ini ingin membalas dendam kematian istri dan anaknya. Namun ia jatuh ke tangan Cota yang menyiksanya untuk mendapatkan anggota organisasi yang membocorkan penerbangannya ke Amerika Serikat. Cota mengirimkan video yang berisi penyiksaan dan pembunuhan Bobby kepada pihak Delta Force.


Baca juga: Sinopsis Monyeball 2011

Judul Film: Delta Force 2: The Colombian Connection
Genre: Aksi
Sutradara: Aaron Norris
Durasi: 111 Menit

Pemain Film Delta Force 2: The Colombian Connection:

  • Chuck Norris sebagai kolonel Scott McCoy
  • Billy Drago sebagai Ramon Cota
  • John P. Ryan sebagai General Taylor
  • Richard Jaeckel sebagai agen DEA John Page
  • Paul Perri sebagai Mayor Bobby Chavez
  • Begoña Plaza sebagai Quiquina Esquintla
  • Héctor Mercado sebagai Miguel
  • Mark Margolis sebagai Olmedo
  • Rick Prieto sebagai Carlos
Demikianlah Sinopsis Film Delta Force 2: The Colombian Connection, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Delta Force 2"

Posting Komentar