Sinopsis Film Thank You Cinta

Sinopsis Film Thank You Cinta – Film Thank You Cinta adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Nayato dan dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Addin Hidayat, Erlin Sarintan, Cahya Kamila dan Rani Soraya. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang seorang anak remaja broken home yang memiliki ibu sebagai wanita malam. Film Thank You Cinta rilis pada 13 Maret 2014 lalu.

Sinopsis Film Thank You Cinta

Sinopsis Film Thank You Cinta bercerita tentang persahabatan Reya dan Sisi dari saat mereka duduk di bangku SMP. Kesamaan nasib membuat mereka menjadi cocok dan saling bercerita, kedua orang tua Reya dan Sisi mengalami perceraian. Persahabatan Reya dan Sisi semakin indah saat hadir sosok Rangga yang suka kepada Sisi.

Di sekolah baru mereka, hadir murid baru bernama Abimanyu. Reya penasaran dengan sikap Abimanyu yang selalu menyendiri. Tanpa disadari, Reya mulai jatuh cinta dengan Abimanyu. ibu Abimanyu tidak mampu membayar hutangnya kepada mafia. Mafia menyandera Dewi dan mengancam Abimanyu untuk melunasi hutang kalau tidak mau melihat ibunya terluka.

Abimanyu terlibat masalah saat mafia menuntut agar uang yang dia pinjam segera dilunasi. Namun mafia bersedia melupakan hutang Abimanyu dengan syarat Abimanyu menyerahkan Reya padanya. Demi keselamatan ibunya, Abimanyu menjebak Reya sampai ditawan oleh mafia.

Sinopsis Film Thank You Cinta

Abimanyu sadar ia mencintai Reya dan menyesali semua itu. Rangga mengetahui perbuatan Abimanyu marah besar dan memukul Abimanyu. Abimanyu bilang dia akan menebus kesalahannya dan membebaskan Reya. Abimanyu mendatangi markas mafia dan membebaskan Reya. Namun saat melarikan diri Abimanyu dan Reya terpojok oleh mafia dan anak buahnya.

Judul Film: Thank You Cinta
Genre: Drama
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Durasi: 75 Menit

Pemain Film Thank You Cinta:
Rendy Kjaernett
Nadya Almira
Addin Hidayat
Erlin Sarintan
Cahya Kamila
Rani Soraya
Gege Elisa

Demikianlah Sinopsis Film Thank You Cinta, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Thank You Cinta"

Posting Komentar