Sinopsis Film Ghost Rider

Sinopsis Film Ghost Rider – Film Ghost Rider adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Mark Steven Johnson dan dibintangi oleh Nicholas Cage, Eva Mendez, Wes Bentley, Peter Fonda dan Brett Cullen. Film ini menceritakan tentang seorang pemain akrobat dengan sepeda motor, yang menjadi iblis karena perjanjian dengan setan. Film Ghost Rider rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis Film Ghost Rider

Sinopsis Film Ghost Rider bercerita tentang Johnny Blaze (Nicholas Cage), seorang pengendara motor spesialis aksi akrobat yang menjual jiwanya pada setan karena ingin menyelamatkan orang tercinta. Dengan menjual jiwanya ia telah mendapat kutukan bernama Ghost Rider.

Johnny yang tidak bahagia, kabur bersama Roxanne (Eva Mendez), sebelum dia kabur, Johnny mengetahui kalau sang ayah sedang sakit kanker ganas. Johny ragu untuk meninggalkan ayah yang sedang sekarat dan dia kembali pergi ke sirkus bertemu Mephistopheles (Peter Fonda), setan yang mencari orang untuk dijadikan Ghost Rider.

Mephistopheles menawarkan Johnny sebuah kesepakatan. Ia bisa membuat ayahnya sembuh, asal Johnny menjadi pengikutnya. Johnny mengikuti, ayahnya justru meninggal karena sebuah kecelakaan. Johny ingin melakukan pembalasan dendam kepada Mephistopheles.

Judul Film: Ghost Rider
Genre: Aksi
Sutradara: Mark Steven Johnson
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Ghost Rider:
Nicolas Cage sebagai Johnny Blaze / Ghost Rider
Matt Long sebagai Johnny Blaze muda
Eva Mendes sebagai Roxanne Simpson
Raquel Alessi sebagai Roxanne Simpson muda
Wes Bentley sebagai Blackheart / Legion
Sam Elliott sebagai Carter Slade
Donal Logue sebagai Mack
Peter Fonda sebagai Mephistopheles
Brett Cullen sebagai Barton Blaze
David Roberts sebagai kapten Jack Dolan

Demikianlah Sinopsis Film Ghost Rider, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ghost Rider"

Posting Komentar