Sinopsis Film Your Highness

Sinopsis Film Your Highness – Film Your Highness adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh David Gordon Green dan dibintangi oleh Danny McBride, James Franco, Natalie Portman, Zooey Deschanel dan Justin Theroux. Film ini menceritakan tentang pangeran yang harus ikut bertempur meski sebenarnya ia merupakan seorang yang penakut. Film Your Highness rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Your Highness

Sinopsis Film Your Highness bercerita tentang pangeran Fabious (James Franco), seorang pangeran yang gagah berani dan selalu terlibat jika terjadi peperangan sementara itu pangeran Thadeous (Danny McBride), seorang yang sedikit berbeda, ia adalah anak manja yang tidak pernah ikut berperang karena merupakan anak yang penakut.

Suatu waktu, Thadeous harus mendampingi Fabious dalam sebuah perjalanan berbahaya. Kalau biasanya Thadeous selalu dibiarkan tinggal di istana selama Fabious bertempur di medan perang, kali ini sang ayah mengharuskan agar Thadeous ikut turun dalam perjalanan untuk menyelamatkan Belladonna (Zooey Deschanel) dari cengkeraman Leezar (Justin Theroux).

Thadeous harus mengikuti keinginan ayahnya dan ikut mencari Leezar untuk menyelamatkan calon istri kakaknya itu. Tentu saja Thadeous tak mau terlihat sebagai pengecut meski sebenarnya ia sama sekali tak pernah ikut dalam perjalanan berbahaya. Dalam tugas ini, ia menjadi semakin bersemangat karena ada seorang wanita cantik bernama Isabel (Natalie Portman), jelas Thadeous tak ingin terlihat seperti pangeran yang lemah.

Judul Film: Your Highness
Genre: Fantasi, Komedi
Sutradara: David Gordon Green
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Your Highness:
Danny McBride sebagai pangeran Thadeous
James Franco sebagai pangeran Fabious
Natalie Portman sebagai Isabel
Zooey Deschanel sebagai Belladonna
Justin Theroux sebagai Leezar
Toby Jones sebagai Julie
Damian Lewis sebagai Boremont
Rasmus Hardiker sebagai Courtney
Simon Farnaby sebagai Manious the Bold
Deobia Oparei sebagai Thundarian
Charles Dance sebagai King Tallious
John Fricker sebagai Marteetee

Demikianlah Sinopsis Film Your Highness, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Your Highness"

Posting Komentar