Sinopsis Film The Giver

Sinopsis Film The Giver – Film The Giver adalah Film Hollywood bergenre fantasi yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Brenton Thwaites, Odeya Rush, Jeff Bridges, Meryl Streep, Alexander Skarsgård, Katie Holmes, Cameron Monaghan dan Taylor Swift. Film ini merupakan adaptasi novel yang meceritakan tentang Di masa depan, dunia akan menjadi tempat yang sempurna seperti layaknya surga bagi mahluk penghuninya. Semua orang sangat senang dan gembira dengan keadaan di bumi pada saat itu. Film The Giver rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Giver

Sinopsis Film The Giver bercerita tentang masa depan, dunia akan menjadi tempat yang sempurna seperti layaknya surga bagi mahluk penghuninya. Ketika Jonas (Brenton Thwaites) mulai merasakan ada sesuatu yang berbeda, dia melihat kilasan warna di wajah teman atau pepohonan. Ketika upacara kedewasaan, Jonas terpilih menjadi “the receiver”. Ia pun mulai berlatih dengan The Giver (Jeff Bridges), dengan cara berbagi ingatan.

Setiap ingatan baru membawa kesan dan perasaan emosional, penuh dengan warna-warni. Lambat laun Jonas merasa bahwa dunianya yang sekarang adalah palsu dan penuh manipulasi di bawah Kepala Tetua (Meryl Streep).

Ia berusaha memberitahu sahabatnya, Asher (Cameron Monaghan) dan Fiona (Odeya Rush). Tetapi Ibunya yang ada kepala ketertiban (Katie Holmes) terus mengingatkan ia tentang aturan yang dilanggarnya. Semakin lama, Jonas semakin merasa ada yang salah dan ia ingin mengubah dunianya yang sekarang.

Judul Film: The Giver
Genre: Fantasi
Sutradara: Phillip Noyce
Durasi: 104 Menit

Pemain Film The Giver:
Brenton Thwaites sebagai Jonas
Odeya Rush sebagai Fiona
Jeff Bridges sebagai The Giver
Meryl Streep sebagai Elder
Alexander Skarsgård sebagai ayah Jonas
Katie Holmes sebagai ibu Jonas
Cameron Monaghan sebagai Asher
Taylor Swift sebagai Rosemary
Emma Tremblay sebagai Lilly

Demikianlah Sinopsis Film The Giver, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Giver"

Posting Komentar