Sinopsis Film Into the Storm

Sinopsis Film Into the Storm – Film Into the Storm adalah Film Hollywood bergenre drama, bencana yang disutradarai oleh Steven Quale dan dibintangi oleh Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Alycia Debnam-Carey dan Arlen Escarpeta. Film ini menceritakan tentang Suatu hari kota Silverton dirusak oleh serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari angin tornado mematikan. Film Into The Storm rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Into the Storm

Sinopsis Film Into the Storm
bercerita tentang suatu hari kota Silverton dirusak oleh serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari angin tornado, siklon yang tak menentu dan mematikan, bahkan pelacak badai memprediksi bahwa itu merupakan yang terburuk dan belum pernah ada.

Hari yang seharusnya menjadi hari paling istimewa bagi para pelajar kota kecil Silverton, Oregon, Amerika Serikat yaqng akan merayakan kelulusan mendadak menjadi hal mengerikan. Gedung sekolah satu-satunya tempat perlindungan terancam diterjang badai besar. Di tempat lain, sekelompok orang pemburu badai malah berusaha mendokumentasikannya.

Kebanyakan orang mencari perlindungan, sementara yang lain berlari menuju pusaran untuk menguji seberapa jauh chaser badai tersebut. Mata dan lensa dari pemburu badai profesional dan warga kota yang berani dan merupakan pengalaman yang paling ekstrim dan sekelompok siswa SMA mendokumentasikan peristiwa setelah dihancurkan oleh tornado.

Judul Film: Into The Storm
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: Steven Quale
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Into the Storm:
Richard Armitage sebagai Gary Fuller
Sarah Wayne Callies sebagai Allison Stone
Matt Walsh sebagai Peter "Pete" Moore
Max Deacon sebagai Donnie Fuller
Alycia Debnam-Carey sebagai Kaitlyn Johnston
Nathan Kress sebagai Trey Fuller
Arlen Escarpeta sebagai Daryl Karley
Jeremy Sumpter sebagai Jacob Hodges
Lee Whittaker sebagai Lucas
Kyle Davis sebagai Donk
Jon Reep sebagai Reevis
Scott Lawrence sebagai Thomas Walker

Demikianlah Sinopsis Film Into the Storm, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Into the Storm"

Posting Komentar