Sinopsis Film Nightcrawler

Sinopsis Film Nightcrawler – Film Nightcrawler adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Dan Gilroy dan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Riz Ahmed sebagai Rick dan Bill Paxton. Film ini menceritakan tentang Lou Bloom (Jake Gyllenhaal), seorang reporter malam yang menjual berita kepada stasiun TV. Film Nightcrawler rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Nightcrawler

Sinopsis Film Nightcrawler
bercerita tentang Lou Bloom (Jake Gyllenhaal), seorang pria pengangguran yang menghabiskan malam untuk mencuri besi dan kawat untuk dijual kembali. Suatu hari, telah terjadi kecelakaan dan kebetulan Lou Bloom berada di dekat kejadian. Dia pun mendapatkan ide tentang pekerjaan jurnalis berita kriminal. Hasil jepretan dan berita yang Lou Bloom dapatkan membuat salah satu stasiun TV tertarik untuk memberinya pekerjaan dan penawaran ini disambut baik olehnya.

Nina (Rene Russo), seorang direktur sebuah acara berita pagi yang tertarik dengan hasil yang Lou Bloom dapatkan sehingga mendorongnya untuk mencari lebih banyak berita. Los Angeles menjadi bersahabat dengan Lou Bloom karena dia banyak mendapatkan bahan untuk diberikan kepada redaksi. Kemampuannya semakin terasah hingga tak jarang dia menelisik lebih dalam terhadap suatu kasus yang rumit dan belum di pecahkan oleh jurnalis manapun.

Sinopsis Film Nightcrawler

Namun tindakan Lou Bloom ini rupanya memancing kecurigaan polisi, dikhawatirkan ia menyimpan sesuatu bukti yang seharusnya diketahui oleh pihak berwenang. Kegilaannya akan hasil liputan yang maksimal membuatnya tak jarang merekondisi tempat kejadian dan melakukan cara-cara curang untuk menaikkan rating dan pamor acara TV tersebut Dalam  pekerjaannya ia tidak sendiri, ia ditemani oleh Rick (Riz Ahmed). Polisi semakin curiga karena Lou sering datang lebih dulu di lokasi kejadian.

Judul Film: Nightcrawler
Genre: Thriller
Sutradara: Dan Gilroy
Durasi: 117 Menit

Pemain Film Nightcrawler:

Jake Gyllenhaal sebagai Louis Bloom
Rene Russo sebagai Nina Romina
Riz Ahmed sebagai Rick
Bill Paxton sebagai Joe Loder
Ann Cusack sebagai Linda
Kevin Rahm sebagai Frank Kruse
Kathleen York sebagai Jackie
Kiff Vanden Heuvel sebagai Editor

Demikianlah Sinopsis Film Nightcrawler, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Nightcrawler"

Posting Komentar