Sinopsis Film The Good Lie

Sinopsis Film The Good Lie – Film The Good Lie adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Philippe Falardeau dan dibintangi oleh Reese Witherspoon, Arnold Oceng, Ger Duany, Emmanuel Jal, Corey Stoll dan Sarah Baker. Film drama barat ini menceritakan tentang tahun 1983, perang saudara di Sudan membuat banyak anak yang terpisah dari keluarganya. Film The Good Lie rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Good Lie

Sinopsis Film The Good Lie bercerita tentang tahun 1983 terjadi konflik perang saudara di Sudan membuat sekelompok anak muda, Mamere (Arnold Oceng), bersama kakaknya, Theo (Femi Oguns), Yeremia (Ger Duany) dan Paul (Emmanuel Jal) yang tersisa harus melakukan perjalanan untuk menuju sebuah kamp pengungsi di Kenya.

Dalam perjalanan Mamere harus melihat kakaknya, Theo di ambil oleh para pemberontak. Mamere tidak dapat berbuat banyak hingga harus merelakan Theo terpisah. Setelah sampai di pengungsian, mereka dapat bertahan hidup disana hingga akhirnya dewasa.

15 tahun kemudian, bantuan kemanusiaan dari PBB mengirim warga Sudan yang mengungsi ke Amerika untuk mendapatkan kehidupan baru. Mereka yang bersedia dipindahkan akan bertemu dengan agen tenaga kerja dan diberi pekerjaan yang layak sehingga mereka dapat memulai hidup mereka kembali.


Sinopsis Film The Good Lie 2014

Berkat bantuan Carrie (Reese Witherspoon), mereka juga dapat bertemu kembali setelah sempat terpisah. Saat sedang memulai hidup baru, Mamere mendapatkan kiriman surat atas nama Theo. Dari surat tersebut, Mamere melakukan perjalanan untuk membawa pulang Theo dengan menggantikan dirinya untuk tinggal kembali di Sudan.

Judul Film: The Good Lie
Genre: Drama
Sutradara: Philippe Falardeau
Durasi: 110 Menit

Pemain Film The Good Lie:

Reese Witherspoon sebagai Carrie Davis
Ger Duany sebagai Jeremiah
Arnold Oceng sebagai Mamere
Emmanuel Jal sebagai Paul
Kuoth Wiel sebagai Abital
Corey Stoll sebagai Jack

Demikianlah Sinopsis Film The Good Lie, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Good Lie"

Posting Komentar