Sinopsis Film Wedding Crashers

Sinopsis Film Wedding Crashers - Film Wedding Crashers adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh David Dobkin dan dibintangi oleh Owen Wilson, Vince Vaughn, Christopher Walken, dan Will Ferrel. Film ini menceritakan tentang duet sahabat yang selalu menjadi pengacau dalam pesta pernikahan orang yang tidak ia kenal. Film Wedding Crashers rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film Wedding Crashers

Sinopsis Film Wedding Crashers bercerita tentang Jeremy Grey (Vince Vaughn) dan John Beckwith (Owen Wilson), dua sahabat yang selalu datang ke pesta pernikahan orang yang tidak ia kenal, tidak hanya datang tapi mereka juga menjadi pengacau dalam pesta tersebut dan mencari gadis untuk diajak berkenalan serta diajak menjalani malam hingga pagi mereka ditinggal. Peraturan pertama mereka jelas tidak boleh ada perasaan cinta saat menjalani Wedding Crashers.

Suatu hari, mereka melihat pengumuman di sebuah koran nasional tentang putri seorang Menteri Keuangan, William Cleary (Christopher Walken) yang akan membuat pesta pernikahan. Mereka langsung membuat rencana untuk datang ke pesta tersebut. Sayang, kali ini mereka melanggar peraturan karena John justru jatuh cinta kepada Claire (Rachel McAdams), anak Cleary.

Judul Film: Wedding Crashers
Genre: Komedi
Sutradara: David Dobkin
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Wedding Crashers:
Owen Wilson sebagai John Beckwith
Vince Vaughn sebagai Jeremy Grey
Christopher Walken sebagai William Cleary
Rachel McAdams sebagai Claire Cleary
Isla Fisher sebagai Gloria Cleary
Jane Seymour sebagai Kathleen Cleary
Ellen Albertini sebagai Mary Cleary
Keir O'Donnell sebagai Todd Cleary
Bradley Cooper sebagai Sack Lodge
Henry Gibson sebagai O'Neil
Ron Canada sebagai Randolph

Demikianlah Sinopsis Film Wedding Crashers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Wedding Crashers"

Posting Komentar