Sinopsis Film Dragonheart

Sinopsis Film Dragonheart – Film Dragonheart adalah Film Hollywood bergenre petualangan yang disutradarai oleh Rob Cohen dan dibintangi oleh Dennis Quaid, David Thewlis, Pete Postlethwaite, Dina Meyer. Film ini menceritakan tentang kisah petualangan sahabat antara manusia dengan naga yang dihadapkan sebuah konflik untuk membunuh sang naga. Film Dragonheart rilis pada tahun 1996 yang lalu.

Sinopsis Film Dragonheart
Sinopsis Dragonheart

Sinopsis Film Dragonheart bercerita tentang raja Einon (David Thewlis), seorang raja yang menjalani pemerintahan dengan kejam, para rakyat sudah tidak kuat dengan kepemimpinan raja Einon dan ingin segera menyingkirkannya. Cara cepat yang dapat dilakukan adalah dengan membunuh seekor naga bernama Draco (suara Sean Connery).  Draco telah memberikan darahnya saat raja sedang mengalami sakit, sehingga darah yang terhubung dengan naga tidak akan mati sebelum naga tersebut mati.

Bowen (Dennis Quaid) sangat bingung dengan hal ini, ia merupakan penakluk naga yang telah lama bersahabat dengan Draco. Mereka berdua menjalani petualangan yang luar biasa untuk menyembuhkan banyak orang yang sakit. Bowen mengerti jika ia harus membunuh Draco agar raja dapat turun serta rakyat dapat hidup dengan nyaman.


Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Star Wars
Baca juga: Film Bioskop Terbaru Desember 2015

Judul Film: Dragonheart
Genre: Fantasi, Petualangan
Sutradara: Rob Cohen
Durasi: 103 Menit

Pemain Film Dragonheart:
Dennis Quaid sebagai Bowen
Sean Connery sebagai suara dari Draco
David Thewlis sebagai Raja Einon
Pete Postlethwaite sebagai Gilbert of Glockenspur
Jason Isaacs sebagai Felton
Julie Christie sebagai ratu Aislinn
Dina Meyer sebagai Kara
Brian Thompson sebagai Brok
Terry O'Neill sebagai Redbeard

Demikianlah Sinopsis Film Dragonheart, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Dragonheart"

Posting Komentar