Sinopsis Drama Korea 3 Days

Sinopsis Drama Korea 3 Days – Drama 3 Days adalah Drama Korea bergenre aksi-thriller yang disutradarai oleh Shin Kyung-soo dan Hong Chang-wook. Drama ini dibintangi oleh Park Yoochun, Son Hyun-joo, Park Ha-sun, Yoon Je-moon, So Yi-hyun, Jang Hyun-sung dan Choi Won-young. Drama Korea 3 Days menceritakan tentang han tae kyung (park yo chun), seorang pengawal presiden yang berjaga keras untuk menjalankan tugasnya. Drama Korea 3 days ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea 3 Days

Sinopsis Drama Korea 3 Days bercerita tentang Han Tae Kyung (park yo chun), seorang pengawal presiden yang setia menjaga presiden. Suatu ketika ayah han tae kyung yang menjadi menteri keuangan meninggal karena sebuah kecelakaan. Kematian ayahnya meninggalkan banyak  kejanggalan, ternyata ayahnya han tae kyung bukan mengalami kecelakaan biasa namun kematian ayahnya han tae kyung merupakan kesengajaan.

Hal tersebut dikarenakan ayah han tae kyung memiliki dokumen rahasia tahun 1998 yang sangat penting. Dalam dokumen tersebut menceritakan peristiwa yg terjadi di yangjiri pada tahun 1998. Oleh karena itu ada seseorang yang ingin memusnahkan dokumen tersebut karena ia terlibat dalam peristiwa yangjiri. Dalam drama ini han tae kyung berusaha mencari teka-teki yang terjadi di tahun 1998, dalam peristiwa tersebut melibatkan presiden namun tidak secara langsung.

Sinopsis Drama Korea 3 Days

Orang yang menyebabkan peristiwa ini adalah kim do jin, oleh karena itu ia berusaha melindungi dokumen 1998 meskipun harus membunuh para pejabat. Kim do jin si jahat yang cerdas memiliki banyak kaki tangan baik dari kepolisian, jaksa maupun para pejabat. Selain itu ia juga memiliki kaki tangan di pengawal presiden yang bekerja di blue house, istana presiden. Tujuan utama kim do jin dalam drama ini adalah ingin menjatuhkan presiden dan membuat presiden meninggal.

Judul drama: 3 Days
Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Shin Kyung-soo, Hong Chang-wook
Penulis: Kim Eun-hee

Sinopsis Drama Korea 3 Days

Pemain Drama Korea 3 Days:
Park Yoochun sebagai Han Tae-kyung
Son Hyun-joo sebagai Lee Dong-hwi
Park Ha-sun sebagai Yoon Bo-won
So Yi-hyun sebagai Lee Cha-young
Choi Won-young sebagai Kim Do-jin
Yoon Je-moon sebagai Shin Kyu-jin
Jang Hyun-sung sebagai Ham Bong-su

Demikianlah Sinopsis Drama Korea 3 Days, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea 3 Days"

Posting Komentar