Sinopsis Film Elysium

Sinopsis Film Elysium – Film Elysium adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Neill Blomkamp dan dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, Alice Braga dan Sharlto Copley. Film ini menceritakan tentang kisah dua kelas yang eksis pada tahun 2154, orang yang sangat kaya dengan orang yang tinggal di sebuah ruang stasiun murni buatan manusia disebut Elysium dan sisanya tinggal di sebuah planet hancur kelebihan penduduk. Film Elysium rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Elysium

Sinopsis Film Elysium bercerita tentang Max Da Costa (Matt Damon), pria yang selalu menjadi sasaran mencurigakan bagi robot penjaga di Los Angeles, yang telah kumuh pada tahun 2154. Max masih terus berjuang untuk memperoleh banyak uang untuk mewujudkan mimpinya kala kecil dahulu bersama Frey (Alice Braga), dapat menghuni Elysium, sebuah stasiun luar angkasa yang mengorbit di dekat bumi, tempat dimana tidak ada masalah, tanpa perang, tanpa kemiskinan, yang sakit dengan mudah disembuhkan. Celakanya Max hanya bekerja pekerja kelas bawah di perusahaan robot Armadyne, milik John Carlyle (William Fichtner).

Pekerjaan itu membawa masalah, yang memberi Max kesempatan singkat, dengan satu opsi terbaik, pergi menuju Elysium. Bersama Julio (Diego Luna) ia menemui seorang penyelundup yang mampu mengirimkan penumpang menggunakan pesawat menuju Elysium, Spider (Wagner Moura), dan bersedia memenuhi permintaan Spider. Celakanya, tanpa ia sadari Max justru harus terjebak dalam sebuah misi yang disusun oleh Jessica Delacourt (Jodie Foster), Menteri Pertahanan Elysium, yang dibalik keputusan anehnya terus memperkerjakan tentara bayaran bernama Kruger (Sharlto Copley) untuk mengalahkan imigran illegal, ternyata punya sebuah rencana besar yang Kruger tidak ketahui.

Judul Film: Elysium
Genre: Fiksi-ilmiah, Thriller
Sutradara: Neill Blomkamp
Durasi: 109 Menit

Pemain Film Elysium:
Matt Damon sebagai Max Da Costa
Maxwell Perry Cotton sebagai Max muda
Jodie Foster sebagai Delacourt
Alice Braga sebagai Frey Santiago
Valentina Giros sebagai Frey muda
Sharlto Copley sebagai agen C.M. Kruger
Diego Luna sebagai Julio
William Fichtner sebagai John Carlyle
Brandon Auret sebagai Drake
Josh Blacker sebagai Crowe
Faran Tahir sebagai Presiden Patel
Emma Tremblay sebagai Matilda Santiago
Jose Pablo Cantillo sebagai Sandro
Adrian Holmes sebagai Manuel
Michael Mando sebagai Rico

Demikianlah Sinopsis Film Elysium, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Elysium"

Posting Komentar