Every Thing Will Be Fine 2016

Sinopsis Film Every Thing Will Be Fine - Film Every Thing Will Be Fine adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Wim Wenders dan dibintangi oleh Rachel McAdams, Peter Stormare, Charlotte Gainsbourg serta Marie-Josée Croze. Film ini menceritakan tentang Tomas (James Franco), seorang penulis yang merasa trauma dalam hidupnya karena menabrak seorang anak hingga meninggal. Film Every Thing Will Be Fine tayang perdana pada tanggal 10 Februari 2015 di Berlin International Film Festival, Jerman, serta akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film Every Thing Will Be Fine

Sinopsis Film Every Thing Will Be Fine
bercerita tentang Tomas (James Franco), seorang penulis yang sehabis bertengkar dengan pacarnya, mencoba keluar mengemudi tanpa tujuan untuk menenangkan pikirannya. Thomas yang tidak konsentrasi dan sedang dalam musim hujan terlibat kecelakaan yang membuat seorang anak kecil tewas dalam insiden tersebut.

Dua belas tahun setelah kejadian tersebut, Tomas terus melewati kehidupannya dengan rasa trauma. Ia merasa bocah kecil tersebut hadir dan menghantui hidupnya,bahkan ia takut bercermin karena merasa melihat seorang pembunuh.

Trauma Tomas membuat kehidupan keluarganya jadi berantakan. Istrinya, Kate (Charlotte Gainsbourg) merasa kehilangan suaminya yang menjadi sangat berubah setelah kejadi tersebut. Kate mencoba membantu memulihkan rasa trauma dan percaya diri Tomas tapi sulit untuk meyakinkannya.

Judul Film: Every Thing Will Be Fine
Genre: Drama
Sutradara: Wim Wenders
Produksi: Neue Road Movies, Montauk Productions, Göta Film

Pemain Film Every Thing Will Be Fine:
James Franco sebagai Tomas
Charlotte Gainsbourg sebagai Kate
Rachel McAdams

Demikianlah Sinopsis Film Every Thing Will Be Fine, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Every Thing Will Be Fine 2016"

Posting Komentar