Grand Final 3 Besar Stand up Academy Indosiar

Grand Final 3 Besar Stand up Academy Indosiar – Tidak terasa Stand up comedy Academy di Indosiar telah mencapai babak Grand Final yang akan segera diselenggarakan. Pada 11 November kemarin para stand up komedian tampil di babak 4 besar dengan semua peserta menghadirkan materi dan cerita unik tanpa tema, dengan satu babak tambahan berupa roasting atau menghadirkan komedi dengan suatu subjek yang diberikan. Subjek yang dihadirkan adalah Saiful Jamil.

Yang menjadi juri pada babak ini ada Soimah yang kembali hadir dan memberikan ciri khas berupa tawa dengan nada tingginya, ada Abdel Eko Patrio dan Raditya Dika. Jika dibanding babak sebelumnya banyak peserta yang mendapat komentar peningkatan penampilan. Ada juga yang stabil seperti Cemen. Yang dianggap sedikit lemah dari komentar yang juri berikan adalah Musdalifah dan Yudha Keling. Cemen yang mendapat kesempatan tampil kedua mendapat sebuah pujian yang luar biasa.

4 Besar Stand Up Academy Indosiar:
 
Yudha Keling
Yudha Keling

Musdalifah
Musdalifah

Ephi
Ephi

Cemen
Cemen

Setelah tampil dengan materi dan waktu yang telah mereka dapatkan, komika yang gantung mik tanggal 11 November 2015 pada babak 4 Besar Stand Up Academy adalah
Yudha Keling. Jadwal untuk stand up academy Indosiar berikutnya akan menghadirkan babak Grand Final.

Peserta Grand Final Stand Up Academy Indosiar:

 Musdalifah
Ephi
Cemen

Demikianlah Informasi tentang Grand Final 3 Besar Stand up Academy Indosiar, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Final 3 Besar Stand up Academy Indosiar"

Posting Komentar