Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief – Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief adalah Film Hollywood bergenre fantasi yang disutradarai oleh Chris Colombus dan dibintangi oleh Logan Lerman, Brandon T. Jackson, Alexandra Daddario, Sean Bean dan Pierce Brosnan. Film ini menceritakan tentang Percy Jackson (Logan Lerman) awalnya tak tahu kalau dia adalah keturunan dewa Yunani kuno. Ia baru tahu setelah para dewa dan monster dari mitologi Yunani itu tiba-tiba saja keluar dari buku milik Percy dan mewujudkan diri. Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief

Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
bercerita tentang Percy Jackson (Logan Lerman) yang awalnya tidak tahu kalau ia adalah keturunan dewa Yunani kuno. Ia baru tahu setelah para dewa dan monster dari mitologi Yunani itu keluar dari buku milik Percy dan mewujudkan diri. Celakanya, kabar ini bukan kabar baik buat Percy karena petir milik dewa Zeus (Sean Bean) hilang dan Percy adalah tertuduh utama.

Hilangnya petir Zeus ini membuat geger seluruh Olympia dan para dewa di langit terancam saling berperang yang akibatnya jelas adalah hancurnya alam semesta. Tidak ada yang bisa mencegah peperangan ini kecuali jika Percy berhasil menemukan petir Zeus dan membuktikan bahwa dirinya bukanlah pencuri seperti yang dituduhkan.

Sebelum solusi ditemukan, Percy harus menghadapi masalah baru. Ibu Percy, Sally Jackson (Catherine Keener) tiba-tiba menghilang. Sebagai keturunan dewa Poseidon (Kevin McKidd), Percy jelas memiliki kekuatan supranatural namun untuk menjalankan misi berat ini, jelas Percy tak akan mampu. Untungnya ada Annabeth Chase (Alexandra Daddario) dan Grover Underwood (Brandon T. Jackson) yang juga adalah keturunan para dewa yang siap membantu Percy.

Judul Film: Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief
Genre: Fantasi
Sutradara: Chris Colombus
Durasi: 119 Menit

Pemain Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief:

Logan Lerman sebagai Percy Jackson
Brandon T. Jackson sebagai Grover Underwood
Alexandra Daddario sebagai Annabeth Chase
Jake Abel sebagai Luke Castellan
Sean Bean sebagai Zeus
Kevin McKidd sebagai Poseidon
Steve Coogan sebagai Hades
Melina Kanakaredes sebagai Athena
Rosario Dawson sebagai Persephone
Dylan Neal sebagai Hermes
Erica Cerra sebagai Hera
Stefanie von Pfetten sebagai Demeter
Dimitri Lekkos sebagai Apollo
Ona Grauer sebagai Artemis
Serinda Swan sebagai Aphrodite
Conrad Coates sebagai Hephaestus
Ray Winstone sebagai Ares
Luke Camilleri sebagai Dionysus
Uma Thurman sebagai Medusa
Pierce Brosnan sebagai Chiron

Demikianlah Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief"

Posting Komentar