Film tentang Kiamat Populer

Film tentang Kiamat Populer – Film yang mengambil tema kiamat merupakan salah satu film yang menarik. Kiamat memang menjadi misteri bagi umat manusia, oleh sebab itu para sutradara bebas menggambarkan kiamat dalam filmnya seperti yang diinginkan. Dengan kecanggihan teknologi, banyak film kiamat yang dibuat tampak sangat nyata, meski tentu film ini kebanyakan dibuat oleh pihak hollywood karena biaya yang dikeluarkan cukup besar. Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang film yang menggambarkan mengenai kiamat, simak artikelnya di bawah ini.

4 Film tentang Kiamat Populer

1. Armageddon
Film tentang Kiamat Populer
Film mengenai kiamat yang pertama adalah Armageddon. Film ini bercerita tentang bumi yang mendapat kehancuran karena meteor akan menimpa bumi. Para pengebor ditugaskan agar dapat menghentikan meteor sehingga tidak jatuh ke bumi. Film Armaggedon dibintangi oleh Bruce Willis dan Ben Affleck, rilis pada tahun 1998 yang lalu.

2. Deep Impact
Film tentang Kiamat Populer
Film berikutnya merupakan adik dari Armageddon. Sinopsis film ini plot ceritanya sama dengan Armageddon, hanya dalam Deep Impact bukan meteor melainkan komet yang akan jatuh dan menghancurkan bumi. Film Deep Impact dibintangi oleh Elijah Wood dan Morgan Freeman, rilis juga pada tahun 1998.

3. The Days After Tomorrow
Film tentang Kiamat Populer
Film The Day After Tomorrow bercerita tentang pemanasan global yang tahun itu sedang menjadi populer. Karena pemanasan global yang terjadi, gunung es mencair hingga menyebabkan air menghancurkan bumi. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Denis Quaid, rilis pada tahun 2004 yang lalu.

4. Children of Men
Film tentang Kiamat Populer
Film terakhir tentang kiamat adalah Children of Men. Penggambaran kiamat dalam film ini cukup unik karena polusi dan perang yang terjadi, wanita menjadi tidak bisa hamil dan memiliki anak, manusia termuda saat itu berumur 18 tahun. Sebuah keadaan yang akan membuat dunia menjadi kiamat secara perlahan. Saat ada wanita yang tiba-tiba hamil, maka ada organisasi yang melindungi demi kepentingan umat manusia. Film ini dibintangi oleh Julianne Moore dan Clive Owen, rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Demikianlah Film tentang Kiamat Populer, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film tentang Kiamat Populer"

Posting Komentar