Sinopsis Drama Korea Oh My God 2015

Sinopsis Drama Korea Oh My God - Drama Korea Oh My God adalah Drama Korea Terbaru bergenre romantis yang disutradarai oleh Kim Hyung Suk dan dibintangi oleh So Ji-Sub, Shin Min-A, Jung Gyu-Woon dan Yu In-Young. Drama berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang pria dan wanita yg pernah memiliki hubungan saat masih muda dulu. Bertemu lagi ketika dewasa, membuat mereka sedikit berbeda danmenantang diri untuk diet yang justru mendekatkan mereka kembali. Drama ini akan rilis pada 16 November 2015.

Sinopsis Drama Korea Oh My God

Sinopsis Drama Korea Oh My God bercerita tentang hubungan anak laki dan perempuan yang berteman dari saat mereka masih muda. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, bermain hingga melakukan hal bodoh yang dulu mereka anggap keren dan menarik. Tidak hanya menjadi teman, kedekatan mereka berdua sudah menjadi hubungan kekasih.

Waktu berlalu, hubungan mereka yang dulu gagal membuat keduanya sedikit canggung saat bertemu kembali. Kecanggungan itu segera berakhir saat mereka mulai membahas nostalgia yang dulu terjadi terutama soal bentuk fisik yang sedikit berbeda dari saat mereka dulu. Tubuh mereka yang menjadi gemuk membuat keduanya saling menantang untuk beradu program diet. Kompetisi tidak resmi yang mereka selenggarakan berdua membuat keduanya menjadi lebih sering bertemu dan membuat perasaan mereka dulu mulai terasa kembali.

Judul Drama: Oh My God
Judul Lain: Oh My Venus
Network: KBS2
Episodes: 16
Tanggal Rilis :16 November 2015
Jam Tayang: Senin dan Selasa Pkl 21:55
Sutradara: Kim Hyung Suk
Penulis: Kim Eun Ji

Pemain Drama Korea Oh My God:
So Ji-Sub sebagai Kim Young-Ho
Shin Min-A sebagai  Kang Joo-Eun
Jung Gyu-Woon sebagai Im Woo-Sik
Yu In-Young sebagai Oh Soo-Jin
Kim Jung-Tae sebagai Executive Choi
Jin Kyung sebagai Choi Hye-Ran
Jo Eun-Ji sebagai Lee Hyun-Woo
Sung Hoon sebagai  Jang Joon-Sung
Henry sebagai Kim Ji-Yong

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Oh My God, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Oh My God 2015"

Posting Komentar