The Judge 2014

Sinopsis Film The Judge – Film The Judge adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh David Dobkin dan dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Robert Duvall, Vera Farmiga, Vincent D'Onofrio, Jeremy Strong, Dax Shepard dan Billy Bob Thornton. Film box office ini menceritakan tentang Henk Palmer (Robert Downey, Jr), seorang pengacara sukses yang harus kembali ke kampung halamannya karena sang ibu meninggal, disana ia harus bertemu dengan sang ayah (Robert Palmer) yang sangat ia benci hingga membuat hubungannya renggang. Film The Judge rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis-Film-The-Judge
Film The Judge

Sinopsis The Judge bercerita tentang Henry “Hank” Palmer (Robert Downey, Jr), seorang pengacara sukses yang harus kembali ke kampung halamannya. Ia mendapatkan kabar bahwa ibunya meninggal. Hank haruskembali ke kota kelahirannya, Carlinville, Indiana untuk menghadiri pemakaman ibunya. Dalam perjalanan ia teringat masa kecil serta rasa pahit yang membuatnya pergi dari kota tersebut.

Hal pahit yang membuat hubungan menjadi dingin bersama sang ayah (Robert Duvall) dan membuatnya malas untuk kembali serta menemui sang ayah. Sampai disana hubungan bersama sang ayah masih sulit untuk dicairkan oleh Hank, rasa kesal masih menahan egonya untuk memberikan kesan hangat kepada sang ayah.

Tapi hal itu tidak berlangsung lama saat ia mengetahui sang ayah yang merupakan hakim di kota tersebut justru menjadi tertuduh dalam sebuah kasus pembunuhan. Henk sebagai pengacara yang hampir selalu menang dalam kasusnya, harus membela sang ayah agar dapat bebas. Terlibat persaingan sengit antara Hank dan jaksa Dwight Dickham (Billy Bob Thrornton) untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.

Sinopsis-Film-The-Judge-2014
Robert Downey Jr Pemain Film The Judge

Film The Judge
mungkin merupakan tipe drama yang sulit untuk membuat penontonnya memberikan tanggapan negatif. Meski tidak dapat di bilang luar biasa, tapi konflik benci-sayang seorang anak-ayah yang terjadi sangat mengharukan. Film ini juga mendapat nominasi Academy Award dan Golden Globe pada beberapa kategori.

Judul Film: The Judge
Genre: Drama
Sutradara: David Dobkin
Produser: Susan Downey, David Gambino, David Dobkin
Penulis: Nick Schenk, Bill Dubuque
Durasi: 142 Menit

Pemain Film The Judge:
Robert Downey, Jr. sebagai Henry "Hank" Palmer
Robert Duvall sebagai hakim Joseph Palmer
Vera Farmiga sebagai Samantha "Sam" Powell
Vincent D'Onofrio sebagai Glen Palmer
Jeremy Strong sebagai Dale Palmer
Billy Bob Thornton sebagai Dwight Dickham
Sarah Lancaster sebagai Lisa Palmer
David Krumholtz sebagai Mike Kattan
Emma Tremblay sebagai Lauren Palmer
Ken Howard sebagai Warren
Leighton Meester sebagai Carla Powell
Dax Shepard sebagai Attorney C.P. Kennedy
Denis O'Hare sebagai Doc Morris
Frank L. Ridley sebagai Foreman
Mark Kiely sebagai Mark Blackwell
Jeremy Holm sebagai Redneck

Demikianlah Sinopsis Film The Judge, baca juga Sinopsis Beautiful Rain. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Judge 2014"

Posting Komentar