Straw Dogs 2011

Sinopsis Film Straw Dogs – Straw Dogs adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Rod Lurie dan dibintangi oleh James Marsden, Kate Bosworth dan Alexander Skarsgård. Film ini merupakan remake dari Film berjudul sama yang rilis tahun 1971 menceritakan tentang kisah sahabat lama yang kembali bertemu di tempat mereka, banyak kejadian mengerikan harus terjadi. Film Straw Dogs rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Straw-Dogs-2011
Film Straw Dogs 2011

Sinopsis Straw Dogs
bercerita tentang Amy Sumner (Kate Bosworth) harus kembali ke kota masa kecilnya dulu karena Ayahnya baru saja meninggal. Ia harus mengurus penjualan rumah keluarga yang ada di sana. Amy telah menjadi seorang aktris dan tinggal di Hollywood sehingga sudah lama ia tidak berkunjung ke rumah tersebut.

Ia pulang dengan pasangannya, David Sumner (James Marsden) yang sekarang telah bekerja di industri film sebagai penulis naskah, yang juga besar di kota tersebut. Kepulangan mereka berdua kembali ke tempat mereka menghabiskan masa kecil dipenuhi nostalgia, awalnya semua berjalan baik, masyarakat yang masih mengenali mereka juga menyambut dengan baik.

Sinopsis-Film-Straw-Dogs-2011
Pemain Film Straw Dogs

Masalah mulai datang saat seseorang dari masa lalu Amy, mulai datang ke kehidupan Amy dan David. Ia mulai ikut campur dalam setiap kehidupan mereka disana, dan membuat pernikahan Amy dan David menjadi sesuatu yang mengerikan.

Judul Film: Straw Dogs
Genre: Thriller
Sutradara: Rod Lurie
Negara: Amerika
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Straw Dogs:
James Marsden sebagai David Sumner
Kate Bosworth sebagai Amy Sumner
Alexander Skarsgård sebagai Charlie Venner
Dominic Purcell sebagai Jeremy Niles
Rhys Coiro sebagai Norman
Willa Holland sebagai Janice Heddon
James Woods sebagai Tom Heddon
Billy Lush sebagai Chris
Laz Alonso sebagai Sheriff John Burke
Walton Goggins sebagai Daniel Niles
Anson Mount sebagai Milkens
Drew Powell sebagai Bic

Demikianlah Sinopsis Film Straw Dogs, baca juga Sinopsis Beautiful Rain. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Straw Dogs 2011"

Posting Komentar