Cold Creek Manor 2003

Sinopsis Film Cold Creek Manor – Film Cold Creek Manor adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Mike Figgis dan dibintangi oleh Dennis Quaid, Sharon Stone, Stephen Dorff, Juliette Lewis, Kristen Stewart and Christopher Plummer. Film box office ini menceritakan tentang keluarga Cooper Tilson (Dennis Quaid), yang baru saja pindah ke sebuah puri dan mendapat banyak rintangan disana. Film Cold Creek Manor rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Film-Cold-Creek-Manor
Film Cold Creek Manor

Sinopsis Cold Creek Manor bercerita tentang Cooper Tilson (Dennis Quaid), seorang pembuat film dokumenter yang merasa kehidupan di New York akan membahayakan bagi putrinya dan mengajak keluarganya. Leah (Sharon Stone), sang istri dan kedua anaknya, Kristen (Kristen Stewart) dan Jesse (Ryan Wilson), untuk pindah ke desa.

Mereka tertarik dengan sebua puri kuno milik Dale Massie (Stephen Dorff) dan akhirnya membeli Puri tersebut untuk mereka tinggali. Dale ternyata memiliki maksud jahat pada keluarga itu. Ketika di kolam renang dan kamar puri ditemukan ular, maka Tilson langsung memecat Dale yang dipekerjakan sebagai pembersih disana.

Tilson mencoba mencari tahu mengenai asal usul Puri tersebut dengan mendatangi panti jompo tempat Massie (Christoper Plummer), bapak Dale. Ternyata Massie memberi tahu jika ada misteri yang menyelubungi Cold Creek Manor, puri yang kini ditempati oleh keluarga Tilson. Sherif Ferguson (Dana Eskelson) juga memberi tahu jika Dale pernah masuk penjara karena suatu kasus.

Dale tidak diam sampai disitu, ia terus melakukan teror dengan mengajak masyarakat desa. Demi menyelamatkan keluarganya, Tilson berupaya mengungkap misteri dari Cold Creek Manor serta masa lalu Dale.

Judul Film: Cold Creek Manor
Genre: Thriller
Sutradara: Mike Figgis
Durasi: 118 Menit

Pemain Film Cold Creek Manor:
Dennis Quaid sebagai Cooper Tilson
Sharon Stone sebagai Leah Tilson
Stephen Dorff sebagai Dale Massie
Juliette Lewis sebagai Ruby Ferguson
Kristen Stewart sebagai Kristen Tilson
Christopher Plummer sebagai Mr. Massie
Ryan Wilson sebagai Jesse Tilson
Dana Eskelson sebagai Sheriff Annie Ferguson
Simon Reynolds sebagai Ray Pinski
Kathleen Duborg sebagai Ellen Pinski
Paula Brancati sebagai Stephanie Pinski
Aidan Devine sebagai Skip Linton
Wayne Robson sebagai Stan Holland
Jordan Pettle sebagai Declan

Demikianlah Sinopsis Film Cold Creek Manor, baca juga Sinopsis 22 Jump Street. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cold Creek Manor 2003"

Posting Komentar