22 Jump Street 2014

Sinopsis Film 22 Jump Street – Film 22 Jump Street adalah Film Hollywood bergenre kasi, komedi yang disutradarai oleh Phil Lord dan Christoper Miller dan dibintangi oleh Jonah Hill dan Channing Tatum. Film 22 Jump Street merupakan sekuel dari Film 21 Jump Street yang rilis tahun 2012 menceritakan tentang kisah dua polisi yang harus menyamar untuk menangkap pelaku kriminal. Film 22 Jump Street rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film 22 Jump Street
Film 22 Jump Street

Film 22 Jump Street bercerita tentang dua orang petugas kepolisian, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang kini akan mendapat tugas baru. Kali ini mereka ditugaskan pada sebuah perguruan tinggi untuk melacak dan mencegah penyebaran sebuah obat terlarang bernama "WHYPHY" serta menangkap pembuat dan pengedarnya.

Mereka berdua menyamar sebagai mahasiswa untuk memudahkan penyelidikan. Masalah muncul ketika Jenko mulai tertarik dengan sebuah tim sepakbola dan Schmidt juga menyibukkan dirinya dibidang seni untuk mengejar seorang gadis di kampus tersebut.

Schmidt (Hill) dan Jenko (Tatum) kembali ke jalanan mengejar pengedar obat terlarang. Karena gagal, Wakil Kepala, Hardy (Nick Offerman) menempatkan dua petugas pada program di bawah arahan Kapten Dickson (Ice Cube) yang terletak di seberang jalan 22 Jump Street. Tugas mereka berdua adalah menyamar sebagai mahasiswa dan menemukan pemasok narkoba yang dikenal dengan “WHYPHY” (WiFi) yang sudah menewaskan seorang mahasiswa di kampus.

Di perguruaan tinggi, Jenko bersahabat dengan atlet rugby bernama Zook (Russell) dan Rooster (Tatro) dan mulai aktif dalam bidang olahraga kampus. Sementara, Schmidt mencoba menarik perhatian mahasiswi seni bernama Maya, setelah berpura-pura tertarik dengan puisi.

Schmidt mulai merasa ditinggalkan karena Jenko lebih banyak menghabiskan waktu dengan Zook dan tim Rugby. Schmidt dan Jenko mengunjungi Walters (Riggle) dan Eric (Franco) di penjara untuk meminta saran mengenai cara mencari pemasok WHYPHY. Walters memberitahukan jika mereka menemukan tato unik di lengan pria di foto.

Masalah mulai menemukan titik terang saat mereka menemukan mahasiswa yang menjadi pembeli. Mereka berdua mulai menyadari tugasnya sebagai seorang polisi dan tidak terlalu asik dalam misi penyamaran hingga lupa tugas utama mereka untuk mencari seorang pengedar obat terlarang.

Judul Film: 22 Jump Street
Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: Phil Lord, Christopher Miller
Durasi: 112 menit
Tanggal rilis: 13 Juni 2014
Bahasa: Inggris

Pemain Film 22 Jump Street:
Jonah Hill sebagai Morton Schmidt
Channing Tatum sebagai Greg Jenko
Peter Stormare sebagai Ghost
Ice Cube sebagai kapten Dickson
Amber Stevens sebagai Maya Dickson
Wyatt Russell sebagai Zook
Jillian Bell sebagai Mercedes
Jimmy Tatro sebagai Rooster
Nick Offerman sebagai Hardy
Dave Franco sebagai Eric Molson
Rob Riggle sebagai Mr. Walters
Marc Evan Jackson sebagai Dr. Murphy

Demikianlah Sinopsis Film 22 Jump Street, baca juga Sinopsis Film Eragon. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "22 Jump Street 2014"

Posting Komentar