Eragon 2006

Sinopsis Film Eragon – Film Eragon adalah Film Hollywood bergenre fiksi yang disutradarai oleh Stevan Fangmeier dan dibintangi oleh Edward Speleers, Jeremy Irons, Sienna Guillory, Garrett Hedlund, dan Robert Carlyle. Film box office ini menceritakan tentang seorang petani tampan bernama Eragon yang mendapat telur biru dari puteri misterius di tengah hutan. Film Eragon rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Eragon
Film Eragon

Sinopsis Film Eragon bercerita tentang seorang keponakan dari petani miskin bernama Garrow (Alun Armstrong) yang hidup bersama paman dan sepupunya, Roran (Chris Egan) di dekat sebuah desa bernama Carvahall. Dunia tersebut adalah dunia yang penuh dengan keajaiban dan sihir bernama Alagaësia.

Suatu hari, Eragon (Edward Speleers) menemukan sebuah telur naga berwarna biru, yang disangkanya adalah sebuah batu permata biasa. Telur tersebut dicuri oleh seorang putri cantik bernama Arya (Sienna Guillory) dari raja Galbatorix (John Malkovich) di Urubaen.

Ternyata telur tersebut menetaskan seekor anak naga yang dinamainya Saphira (Rachel Weisz). Galbatorix kemudian mengirimkan prajuritnya yang dipimpin oleh Ra'zac untuk mencari telur tersebut di Carvahall.

Pemain Film Eragon
Pemain Film Eragon

Ra'zac mendapatkan informasi dari Sloan (Steven Spiers) untuk menghancurkan rumah dan tanah pertanian Eragon. Saat Eragon diculik oleh Saphira untuk berlindung di Spine dan sepupunya telah berangkat untuk mencari peruntungan di desa tetangga di Therinsford. Selama perjalanannya Eragon mendapat banyak pelajaran dan pengetahuan tentang cara berpedang dan bertempur.

Judul Film: Eragon
Genre: Fantasi
Sutradara: Stefen Fangmeier
Durasi: 130 Menit

Pemain Film Eragon:
Edward Speleers sebagai Eragon
Jeremy Irons sebagai Brom
Sienna Guillory sebagai Arya
Robert Carlyle sebagai Durza
John Malkovich sebagai Galbatorix
Garrett Hedlund sebagai Murtagh
Rachel Weisz sebagai pengisi suara Saphira
Alun Armstrong sebagai Garrow
Chris Egan sebagai Roran
Djimon Hounsou sebagai Ajihad
Joss Stone sebagai Angela
Steven Spiers sebagai Sloan
Gary Lewis sebagai Hrothgar

Demikianlah Sinopsis Film Eragon, baca juga Sinopsis Gangaa SCTV. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eragon 2006"

Posting Komentar