Autómata 2014

Sinopsis Film Autómata – Film Autómata adalah Film Barat asal Spanyol yang disutradarai oleh Gabe Ibáñez dan dibintangi oleh Antonio Banderas, Birgitte Hjort Sørensen dan Melanie Griffith. Film box office ini menceritakan tentang kehidupan manusia di masa depan pada tahun 2044, yang ketika itu sudah ada robot untuk membantu pekerjaan manusia dan mereka hidup bersama dalam satu lingkungan. Film Automata rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Autómata
Film Autómata 2014

Film Autómata
bercerita tentang tahun 2044, masa dimana sudah ada robot untuk membantu pekerjaan manusia dan mereka hidup bersama dalam satu lingkungan. Jacq Vaucan (Antonio Banderas), seorang agen asuransi dari perusahaan robot, ROC yang bekerja menyelidiki secara rutin berbagai kasus manipulasi robot yang tugasnya sudah diubah.

Jacq sedang menjalankan tugasnya menyelidiki sebuah robot yang dilaporkan oleh Wallace (Dylan McDermott), seorang polisi di daerah tersebut. Dalam penyelidikannya tersebut, Jacq menemukan bahwa robot tersebut telah menyembunyikan beberapa komponen elektronik hasil curian. Salah satunya adalah baterai nuklir mini yang langka, yang dapat menggerakkan robot-robot tanpa batas waktu secara bebas, sehingga tidak akan membutuhkan energi listrik lagi.

Sinopsis Film Autómata
Pemain Automata Antonio Banderas

Jacq mengetahui jika para robot ingin mencoba untuk lepas dari tugas dan membuat koloninya sendiri, dan mereka juga sudah bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Untuk membantu penyelidikannya, Jacq menemui seorang ahli robot, Dr Dupre (Melanie Griffith). Tapi karena hal tersebut, Jacq menjadi incaran bahkan Dr Dupre dan Wallace harus mati. Untuk mendapatkan Jacq, mereka menculik istri dan anaknya, Jacq mendapat pilihan sulit untuk harus dapat menyelamatkan keluarganya.

Judul Film: Automata
Genre: Fantasi
Sutradara: Gabe Ibáñez
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Autómata:
Antonio Banderas sebagai Jacq Vaucan
Birgitte Hjort Sørensen sebagai Rachel Vaucan
Melanie Griffith sebagai Dr. Susan Dupré
Dylan McDermott sebagai Wallace
Robert Forster sebagai Robert Bold
Tim McInnerny sebagai Vernon Conway
Andy Nyman sebagai Ellis
David Ryall sebagai Dominic Hawk
Andrew Tiernan sebagai Manager
Christa Campbell sebagai Tech
Bashar Rahal sebagai doctor
Javier Bardem sebagai robot biru

Demikianlah Sinopsis Film Autómata, baca juga Sinopsis Film Blackhat. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Autómata 2014"

Posting Komentar