Sinopsis Film Blackhat

Sinopsis Film Blackhat 2015 – Film Blackhat adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Michael Mann dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Viola Davis dan Manny Montana. Film barat 2015 ini mencertakan tentang kisah Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth), seorang narapidana yang mendapat hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Suatu misi diberikan kepadanya karena membutuhkan kemampuannya sebagai seorang hacker. Film Blackhat rilis pada Januari 2015 yang lalu.

Sinopsis Film Blackhat
Film Blackhat 2015

Sinopsis Film Blackhat bercerita tentang Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth). Namun, bukanlah sembarang narapidana, karena Nicholas adalah seorang hacker jenius MIT yang harus menjalani hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Ketika baru menjalani empat tahun hukumannya, dia pun ditawarkan kerja sama oleh agen rahasia Amerika Serikat dan dijanjikan akan mendapatkan kebebasannya kembali.

Misinya untuk menemukan sebuah jaringan kriminal dunia maya dan menangkap para penjahatnya yang melakukan konspirasi dan membahayakan dunia. Perjuangan Nicholas untuk melacak seorang hacker yang menyebabkan krisis reaktor nuklir di Tiongkok itu pun dimulai. Dia harus bekerja sama dengan agen rahasia Tiongkok, dan harus melakukan petualangan dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang sangat membahayakan jiwa.

Sinopsis Film Blackhat
Chris Hemsworth Pemain Film Blackhat

Nicholas setuju untuk kasusnya ini dan mencoba melacak seorang hacker yang dengan cepat bisa meretas sistem yang diinginkan dan mengacaukannya untuk tujuan tertentu. Nicholas juga dikejar waktu untuk dengan cepat menghentikan hacker tersebut sebelum mereka terlambat dan akan menghancurkan dunia.

Judul Film: Blackhat
Genre: Aksi. Thriller
Sutradara: Michael Mann
Penulis: Morgan David Foehl
Durasi: 133 menit

Pemain Film Blackhat:

Chris Hemsworth sebagai Nicholas Hathaway
Tang Wei sebagai Chen Lien
Viola Davis sebagai agen FBI Carol Barrett
Manny Montana sebagai Lozano
William Mapother sebagai Rich Donahue
Holt McCallany sebagai Deputy Jessup
Archie Kao sebagai Shum
Jason Butler Harner sebagai Frank
John Ortiz sebagai Henry Pollack
Leehom Wang sebagai Chen Dawai
Yorick van Wageningen
Ritchie Coster sebagai Kassar
Andy On sebagai Alex Trang

Demikianlah Sinopsis Film Blackhat, baca juga Sinopsis Film Creed. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Blackhat"

Posting Komentar