Creed 2015

Sinopsis Film Creed – Film Creed adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai Ryan Coogler dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Michael B. Jordan dan Tessa Thompson. Film drama barat ini menceritakan tentang Rocky Balboa (Sylvester Stallone), mantan juara dunia Heavyweight menjadi pelatih dan mentor untuk seorang petinju bernama Adonis Johnson (Michael B. Jordan), putra dari Apollo Creed. Film Creed rilis pada 25 November 2015.

Sinopsis Film Creed
Film Creed 2015

Sinopsis Film Creed bercerita tentang Adonis Johnson Creed (Michael B. Jordan), seorang petinju muda yang memang memiliki darah tinju dari ayahnya, Apollo Creed. Apollo merupakan mantan juara dunia kelas berat yang saat jaya tidak terkalahkan, tapi harus meninggal dalam sebuah pertarungan mengenaskan dan membuat Adonis Creed belum pernah bertemu dengannya.

Ingin mengetahui tentang ayahnya, Adonis Creed pergi ke Philadelphia, untuk menemui Rocky Balboa (Sylvester Stallone), rival ayahnya dulu yang akhirnya menjadi sahabat karib. Adonis berharap Rocky dapat menjadi pelatihnya, Rocky setuju untuk melatih dan mempersiapkan Adonis untuk sebuah pertandingan bergengsi.

Lama setelah Film Rocky berhenti menghadirkan sekuel, rupanya Ryan Coogler tertarik untuk memberikan nostalgia penonton dengan cara yang menarik. Film Creed juga mendapat rating yang cukup baik dari situs IMDB meski baru keluar minggu lalu di bioskop Amerika.

Judul Film: Creed
Genre: Drama, Sport
Sutradara: Ryan Coogler
Penulis: Ryan Coogler, Aaron Covington
Durasi: 105 Menit

Pemain Film Creed:
Michael B. Jordan sebagai Adonis "Donnie" Johnson Creed
Sylvester Stallone sebagai Robert "Rocky" Balboa
Tessa Thompson sebagai Bianca
Phylicia Rashad sebagai Mary Anne Creed
Wood Harris sebagai Tony "Little Duke" Evers
Tony Bellew sebagai Ricky Conlan
Graham McTavish sebagai Tommy Holiday
Gabriel Rosado sebagai Leo Sporino

Demikianlah Sinopsis Film Creed, baca juga Sinetron Anak Menteng. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Creed 2015"

Posting Komentar