Money Monster 2016

Sinopsis Film Money Monster – Film Money Monster adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Jodie Foster dan dibintangi oleh George Clooney, Julia Roberts dan Jack O’Connell. Film box office 2016 ini menceritakan tentang kisah seorang presenter acara tv yang disandera oleh salah satu penontonnya karena penonton tersebut merasa dirugikan. Film Money Monster akan rilis pada 8 April 2016.

Sinopsis Film Money Monster
George Clooney Film Money Monster

Sinopsis Film Money Monster bercerita tentang Lee Gates (George Clooney), seorang pembawa acara televisi yang menawarkan sebuah bisnis investasi saham di sebuah acara tv dengan judul “Money Monster” yang sangat terkenal saat itu, Lee Gates begitu pandai dalam meyakinkan investor agar mau menanam saham dalam acaranya.

Salah seorang penonton dari acara tersebut yang akhirnya membeli saham yang Lee berikan mengalami kerugian besar. Kesal dengan kejadian tersebut, ia menyandera Lee saat sedang membawakan acaranya. Penyandera mengancam akan membunuh Lee jika harga saham yang ia beli tidak naik hingga waktu yang ia inginkan.

Sinopsis Film Money Monster
Pemain Film Money Monster 2016

Judul Film: Money Monster
Sutradara: Jodie Foster
Penulis: Alan Di Fiore, Jim Kouf, Jamie Linden
Genre: Drama, Thriller
Rilis: 8 April 2016

Pemain Film Money Monster :

George Clooney sebagai Lee Gates
Julia Roberts sebagai Patty Fenn
Jack O’Connell sebagai Kyle Budwell
Dominic West sebagai Walt Camby
Caitriona Balfe sebagai Diane Lester
Christopher Denham sebagai Ron Sprecher
Giancarlo Esposito sebagai Kapten Marcus Powell
Emily Meade sebagai Molly
Grant Rosenmeyer sebagai Dave
Chris Bauer sebagai Lieutenant Nelson

Demikianlah Sinopsis Film Money Monster, baca juga Sinopsis Jessica Jones. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Money Monster 2016"

Posting Komentar