Sinopsis Jessica Jones

Sinopsis TV Series Jessica Jones – Jessica Jones adalah Serial TV terbaru yang hadir di Netflix merupakan garapan dari Melissa Rosenberg yang terinpirasi dari karakter Marvel berjudul sama. Seiring banyaknya superhero yang dibuat serial TV, Jessica Jones yang namanya kurang populer bagi superhero justru menarik untuk diketahui dan tentunya cerita yang dihadirkan membuat penasaran. Serial TV yang memiliki 13 episode ini tayang perdana pada 20 November 2015.

Sinopsis TV Series Jessica Jones

Sinopsis TV Series Jessica Jones bercerita tentang Jessica Jones (Krysten Ritter), seorang detektif yang membuka biro investigasi bernama Alias Investigations. Kasus dari biro tersebut sangat beragam biasanya terdiri dari orang hilang dan perselingkuhan. Tidak banyak diketahui, Jessica ternyata memiliki kekuatan diatas manusia normal, kekuatan tersebut membantunya dalam menyelesaikan banyak kasus.

Jessica awalnya menggunakan kekuatannya tersebut untuk menjadi pahlawan, tapi karena Post Traumatic Syndrome Disorder (PTSD) yang ia alami saat berantem dengan penjahat bernama Kilgrave (David Tennant). Kilgrave memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran, dan Jessica sempat jatuh dalam pengaruhnya. Trauma membuat berbagai hal buruk yang telah ia lakukan di bawah kendali Kilgrave, Jessica pun meninggalkan kehidupan lamanya, termasuk menghilang dari Trish (Rachael Taylor), seorang pembawa acara talk show radio yang merupakan sahabat Jessica.

Jessica Jones kembali menghadirkan sisi lain dari seorang superhero, ia memang memiliki kekuatan super tapi jiwanya bahkan lebih rapuh dari manusia. Ia ketakutan dan ingin keluar dari rumitnya kehidupan yang dijalani akibat PTSD. Serial ini menghadirkan thriller psikologis yang luar biasa.

Judul TV Series
: Jessica Jones
Season: 1
Genre: Aksi, Drama
Sutradara: Melissa Rosenberg
Durasi: 46-55 Menit per episode

Pemain Jessica Jones:
Krysten Ritter sebagai Jessica Jones
Mike Colter sebagai Luke Cage
Rachael Taylor sebagai Patricia "Trish" Walker
Wil Traval sebagai Will Simpson
Erin Moriarty sebagai Hope Shlottman
Eka Darville sebagai Malcolm Ducasse
Carrie-Anne Moss sebagai Jeri Hogarth
David Tennant sebagai Kilgrave

Demikianlah Sinopsis Jessica Jones, baca juga Sinopsis Anak Jalanan RCTI. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jessica Jones"

Posting Komentar